Kata Boy William Ayu Ting Ting Wajar Dibully, Ini Alasannya

redaksi.co.id - Kata Boy William Ayu Ting Ting Wajar Dibully, Ini Alasannya Aktor dan presenter Boy William (25) beberapa waktu lalu sempat membela penyanyi dangdut Ayu...

46 0

redaksi.co.id – Kata Boy William Ayu Ting Ting Wajar Dibully, Ini Alasannya

Aktor dan presenter Boy William (25) beberapa waktu lalu sempat membela penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (24), di sosial media.

Pembelaan Boy terhadap Ayu tersebut lantaran pedangdut asal Depok, Jawa Barat tersebut mendapatkan bully-an yang sangat menjatuhkan harga dirinya dari hatters atau netizen.

Menurut Boy, bully dari hatters merupakan hal yang wajar diterima oleh pelantun ‘Sambalado’ dan ‘Alamat Palsu’ itu.

“Wajarlah semua orang punya opini masing-masing. Apalagi Ayu kan artis super terkenal. Semua orang punya akses untuk omongin dia,” kata Boy William ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2016).

Karena sekarang zaman teknologi, Boy menegaskan saat ini para hatters atau netizen hanya berani menghujat melalui sosial media saja.

“Wajar karena kita hidup di zaman teknologi. Kita menghujat cuma pakai jari doang gak ada yang berani tatap muka,” ucap Boy William.

Oleh karena itu, melihat temannya mendapat bully-an yang sangat parah di sosial media, Boy pun langsung membela Ayu Ting Ting.

“Yah gua bela. Cuma kadang gue gak ngerti pada komentar boikot Ayu. Emang kenapa? Gue yg kenal dia baik kok anaknya,” ujar Boy William.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!