Tinggal Satu Komplek, Nycta Gina Sempat Takut Dengar Kabar Pembunuhan Sadis Dodi Triono

redaksi.co.id - Tinggal Satu Komplek, Nycta Gina Sempat Takut Dengar Kabar Pembunuhan Sadis Dodi Triono Aktris yang juga berprofesi sebagai dokter Nycta Gina ternyata tinggal di...

40 0

redaksi.co.id – Tinggal Satu Komplek, Nycta Gina Sempat Takut Dengar Kabar Pembunuhan Sadis Dodi Triono

Aktris yang juga berprofesi sebagai dokter Nycta Gina ternyata tinggal di satu kompleks perumahan yang sama dengan rumah mendiang Dodi Triono.

Dodi Triono ialah satu di antara enam korban meninggal dunia dalam kasus dugaan pembunuhan sadis dan perampokan di sebuah rumah mewah di Jalan Pulomas Utara, Nomor 7A, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur, beberapa hari lalu.

Ketika mengetahui peristiwa tersebut, pemilik nama lengkap Rizna Nyctagina itu mengaku sempat merasa takut sekaligus prihatin.

“Tahu, tahu (kasus tersebut). Kebetulan, kejadiannya deket sama rumah. Jujur, aku takut, prihatin, nggak nyangka juga karena itu lumayan dekat banget dari rumah aku, satu kompleks,” tutur Nycta Gina ketika ditemui usai sesi pemotretan di Studio Kolbano, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (29/12/2016).

Pemeran Jeng Kelin itu mengisahkan dirinya tak melihat secara langsung tempat kejadian perkara.

Awalnya, Nycta Gina mendengar kabar tersebut dari asisten rumah tangganya dan baru mengetahui lebih jelas dari berita di televisi.

“Jadi, waktu itu aku pulang siaran, Mbak aku bilang, ‘Non, mau pergi dulu, ya, ke depan, katanya di situ ada yang dibunuh.’ Aku masih nggak ngeh, ‘Apa, sih? Yang dibunuh siapa?’ Terus, tiba-tiba, pulang dari situ dia bilang, ‘Eh, nonton televisi, deh, itu ada kasusnya.’ Ternyata, pas aku nonton, wow, ngeri banget gitu, ya. Cukup tragis,” tutur Nycta Gina.

Istri presenter Rizky Kinos itu pun tak lupa menyampaikan bela sungkawanya.

“Mudah-mudahan, para korban diterima di sisi Allah, keluarga yang menjadi korban diberi kesabaran, ketabahan, dapat hikmah yang terbaik, dapat perlindungan,” ucap Nycta Gina.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!