Razia Narkoba Serentak di Wilayah Indonesia

redaksi.co.id - Razia Narkoba Serentak di Wilayah Indonesia Jelang malam pergantian tahun 2017, petugas gabungan dari Polri, TNI, dan BNN, menggelar razia secara serentak di seluruh...

54 0

redaksi.co.id – Razia Narkoba Serentak di Wilayah Indonesia

Jelang malam pergantian tahun 2017, petugas gabungan dari Polri, TNI, dan BNN, menggelar razia secara serentak di seluruh wilayah di Indonesia.

Untuk di wilayah DKI Jakarta, petugas merazia sejumlah tempat, pada Jumat (30/12/2016) dinihari. Salah satu tempat yang dirazia, yaitu Parc 19 Bistro Terrace, di Kemang, Jakarta Selatan.

Kepala BNN, Komjen Budi Waseso, mengatakan melalui razia itu petugas ingin mengungkap peredaran narkoba.

Ini karena menjelang tahun baru perkiraan peredaran dan pangsa pasar narkoba tambah besar karena pemesan dalam jumlah besar.

“Semua sama dan sudah melakukan ini dan random di seluruh daerah,” ujar Kepala BNN, Komjen Budi Waseso, ditemui di lokasi, Jumat (30/12/2016).

Di tempat tersebut, petugas mendapatkan pasangan suami-istri, Gading Martin dan Gisella Anastasia. Mereka juga menjalani pemeriksaan urine untuk mengetahui apakah positif menggunakan narkoba.

Setelah dilakukan pemeriksaan, hasil tes urine pasangan artis itu menunjukan negatif. Sehingga, pasutri yang telah dikaruniai satu orang anak itu diperbolehkan untuk pulang.

“Tak ada perbedaan mau artis mau siapa saja sama, ini pengunjung yang kemungkinan bisa saja,” kata dia.

Berdasarkan pemantauan, razia di tempat itu dilakukan pada Jumat sekitar pukul 01.00 WIB. Seketika aktivitas hiburan malam di tempat itu pun berakhir. Semua pengunjung menjalani pemeriksaan urine.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!