Libur MotoGP, Rossi Main Ski di Ketinggian 1.522 Meter

redaksi.co.id - Libur MotoGP, Rossi Main Ski di Ketinggian 1.522 Meter Liputan6.com, Pinzolo - ValentinoRossi benar-benar menghabiskan waktu liburannya dengan bermain ski di Ketinggian 1.522 m...

40 0

redaksi.co.id – Libur MotoGP, Rossi Main Ski di Ketinggian 1.522 Meter

Liputan6.com, Pinzolo – ValentinoRossi benar-benar menghabiskan waktu liburannya dengan bermain ski di Ketinggian 1.522 m di atas permukaan laut. Itu diketahui dari beberapa foto yang diposting The Doctor melalui Instagram miliknya (vr46yellowcommunity).

Baca Juga

Karena itulah, Rossi sengaja datang ke Madonna di Campiglio. Walaupun masih menjomblo namun dia terlihat sangat menikmati waktu liburan musim dinginnya tersebut.

Bahkan ada beberapa foto yang dikutip dari Sportfair.it, Kamis (29/12/2016), juara dunia sembilan kali MotoGP sangat menikmati ketika dikerubungi fans setianya tersebut.

Maklum saja, Rossi adalah salah satu pembalap yang sangat digandrugi penggemar balap kuda besi. Bahkan baru-baru ini dia baru saja melebihi ketenaran pesepakbola di Italia karena unggul dalam jumlah pengikut di twitter dan Facebook.

Boleh dikatakan, itu adalah hari yang sangat menyenangkan buat pembalapMotoGP tersebut. Namun demikian, pembalap kelahiran Urbino, Italia, 16 Februari 1979 itu tetap berusaha menjaga kondisi kebugarannya.

Mengingat tahun depan ada banyak agenda yang akan dilakukan The Doctor, termasuk menjalani pengujian resmi bersama tim Yamaha. “Saya tetap menjaga kebugaran saya untuk menyambut musim baru. Saya akan memperhatikannya dengan baik dan mencoba untuk beradaptasi dengan baik pada motor sebelum tampil di balapan pertama,” ucap Rossi.

(David Permana)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!