Ada di Lokasi Razia Narkoba, Hasil Tes Urine Gading Marten dan Gisel Negatif

redaksi.co.id - Ada di Lokasi Razia Narkoba, Hasil Tes Urine Gading Marten dan Gisel Negatif Hasil tes urine pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia dinyatakan...

56 0

redaksi.co.id – Ada di Lokasi Razia Narkoba, Hasil Tes Urine Gading Marten dan Gisel Negatif

Hasil tes urine pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia dinyatakan negatif oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Gading dan Gisel terlihat di Parc 19 Bistro and Terrace di Kemang, Jakarta Selatan, salah satu tempat yang didatangi petugas gabungan dari Polri, TNI, dan BNN saat menggelar razia narkoba, Jumat (30/12/2016) dinihari.

Anak dan menantu Roy Marten ini diperbolehkan untuk pulang setelah menjalani pemeriksaan urine dan tes hasilnya menunjukan negatif.

Dalam akun instagramnya Gading juga menegaskan jika hasil tes urine yang dijalaninya juga negatif.

Menurut Gading, ia ada di lokasi razia karena mau nonton pertunjukkan musik secara live.

“td saya sama temen2 ke kemang nonton live band dan ada pemeriksaan dr BNN pas kita mau pulang..saya lgs mau di test urine.. dan hasilnya NEGATIF!!!!” tegas Gading.

Razia ini digelar menjelang malam pergantian tahun 2017,

Berdasarkan pemantauan, razia di tempat itu dilakukan pada Jumat sekitar pukul 01.00 WIB. Seketika aktivitas hiburan malam di tempat itu pun berakhir. Semua pengunjung menjalani pemeriksaan urine termasuk Gading dan Gisel.

Kepala BNN, Komjen Budi Waseso, mengatakan melalui razia itu petugas ingin mengungkap peredaran narkoba.

Ini karena menjelang tahun baru perkiraan peredaran dan pangsa pasar narkoba tambah besar karena pemesan dalam jumlah besar.

“Semua sama dan sudah melakukan ini dan random di seluruh daerah,” ujar Kepala BNN, Komjen Budi Waseso, ditemui di lokasi, Jumat (30/12/2016).

Semua yang terjaring razia pun harus menjalani tes urine, tak peduli itu artis atau warga biasa.

“Tak ada perbedaan mau artis mau siapa saja sama, ini pengunjung yang kemungkinan bisa saja,” kata dia.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!