Komentar Erlinda "KPAI" tentang Agnesya Kalangi, Istri Ketiga Dodi Triono: "Cantik Banget"

redaksi.co.id - Komentar Erlinda "KPAI" tentang Agnesya Kalangi, Istri Ketiga Dodi Triono: "Cantik Banget" Kami mendapat kesempatan untuk mewawancarai Erlinda, Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI),...

78 0

redaksi.co.id – Komentar Erlinda "KPAI" tentang Agnesya Kalangi, Istri Ketiga Dodi Triono: "Cantik Banget"

Kami mendapat kesempatan untuk mewawancarai Erlinda, Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), tentang korban yang berhasil selamat dari peristiwa penyekapan sadis di kediaman Dodi Triono, Pulomas, Jakarta Timur, beberapa hari lalu.

Dia pun bercerita panjang lebar tentang kondisi Anet, anak almarhum Dodi Triono yang kini baru berusia 13 tahun. Dari sejumlah korban yang berhasil selamat, Anet lah yang paling cepat proses pemulihannya.

Erlinda memuji kecerdikan Anet untuk bisa survive dengan cara meminum air di tempat penyekapan, yang kemudian diikuti oleh pembantu dan baby sitter.

Kami pun sempat menyinggung tentang istri ketiga almarhum Dodi Triono, Elsya Agnesya Kalangi, yang kabarnya sempat menjenguk Anet di rumah sakit.

Erlinda sempat menolak untuk berkomentar karena merasa bukan kapasitasnya. Namun yang pasti, dia memuji kecantikan Elsya Agnesya Kalangi.

“Dia itu bukan cantik lagi, cantik banget. Aku pun yang perempuan bilang dia cantik banget. Anaknya juga masih muda banget,” aku Erlinda kepada Tabloidbintang.com, Kamis (29/12).

Elsya Agnesya Kalangi dikabarkan dinikahi secara siri oleh Dodi Triono sekitar satu tahun lalu. Namun informasi yang diperoleh Tabloidbintang.com, Elsya Agnesya Kalangi dan Dodi baru menikah siri sejak sekitar 4 bulan lalu. Pernikahan mereka buru-buru digelar karena hamil di luar nikah.

(man/gur)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!