Rosberg Mengakui Dia Sedikit Membuat Mercedes Kerepotan

redaksi.co.id - Rosberg Mengakui Dia Sedikit Membuat Mercedes Kerepotan Nico Rosbergpensiun dari Formula 1 dengan status juara dunia, danRosberg mengakui dia sedikit membuat Mercedes kerepotan karenanya.Rosberg...

49 0

redaksi.co.id – Rosberg Mengakui Dia Sedikit Membuat Mercedes Kerepotan

Nico Rosbergpensiun dari Formula 1 dengan status juara dunia, danRosberg mengakui dia sedikit membuat Mercedes kerepotan karenanya.

Rosberg yakin bahwa keputusan untuk pensiun dari ajang Formula 1 tersebut merupakan hal yang tepat, dan keputusan tersebut datang darihatinya maka iatak menyesali apapun.

Dalam wawancara dengan koran Jerman, Frankfurter Allgemeine Zeitung, Rosberg menyatakan bahwa ia pensiun di masa-masa puncak performanya. “Sekarang saya akan memulai proyek baru, mungkin di dunia bisnis. Ada beberapa ide, namun belum ada yang pasti,” ungkapnya.

Selain itu, Rosberg juga memberi beberapa komentar terkait hubungannya denganLewis Hamiltonyang rusak karenaselama tiga tahun bersaing memperebutkan gelar juara dunia. Dengan pensiun, Rosberg merasa situasinya bisa berubah.

“Mungkin kami bisa kembali dekat, jika ada kesempatannya. Itu akan menjadi hal baik,” ujarnya.

Rosberg juga mengakui bahwa kepergiannya yang “tiba-tiba” telah membuat tim Mercedes sedikit kerepotan. Mantan tim-nya tersebut hingga kini belum mengumumkan pengganti dirinya.

Meski demikian, rumor yang beredar mengatakanbahwaValtteri Bottas, yang kontraknya dengan Williams akan habis pada 31 Desember mendatang, berkemungkinan menggantikan dirinya. Mercedes sendiri berencana mengumumkan keputusan mereka terkait hal tersebut pada Januari 2017.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!