Diego Maradona: Kondisi Cristiano Ronaldo Bikin Napoli Punya Harapan

redaksi.co.id - Diego Maradona: Kondisi Cristiano Ronaldo Bikin Napoli Punya Harapan Diego Maradona mengakui Napoli tak beruntung bertemu Real Madrid, tapi melihat ada harapan seiring dengan...

36 0

redaksi.co.id – Diego Maradona: Kondisi Cristiano Ronaldo Bikin Napoli Punya Harapan

Diego Maradona mengakui Napoli tak beruntung bertemu Real Madrid, tapi melihat ada harapan seiring dengan performa Cristiano Ronaldo tak dalam bentuk terbaik.

OLEH ANUGERAH PAMUJI Ikuti di twitter

Diego Maradona, legenda Napoli, menganggap megabintang Cristiano Ronaldo sedang tidak dalam kondisi terbaiknya. Hal ini bisa dimaksimalkan klub kesayangannya itu untuk mengalahkan Real Madrid di Liga Champions.

Utusan Serie A Italia dan La Liga Spanyol itu akan saling bunuh di babak perdelapan-final UCL. Maradona menyadari, The Partenopei memang kurang beruntung karena mendapatkan undian melawan Los Blancos.

Akan tetapi, legenda Argentina ini yakin, Ronaldo sedang kehilangan sentuhan terbaiknya akhir-akhir ini dan situasi ini akan menentukan jalannya laga fase 16 besar nanti.

“Cristiano Ronaldo tidak sedang dalam kondisi terbaiknya. Tak seperti Napoli yang tengah bekerja dengan sangat baik di Italia,” ujar Maradona kepada jurnalis.

“Sayangnya bagi Napoli, mereka tidak beruntung karena terundi dengan Real Madrid. Lolos mungkin akan sangat sulit diraih bagi Napoli,” tambah mantan pemain tersukses Napoli tersebut.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!