Istri Ketiga Korban Tragedi Pulomas, Agnesya Kalangi Masih Trauma

redaksi.co.id - Istri Ketiga Korban Tragedi Pulomas, Agnesya Kalangi Masih Trauma Kasus perampokan disertai pembunuhan yang terjadi di sebuah rumah di kawasan Pulomas baru-baru ini memang...

58 0

redaksi.co.id – Istri Ketiga Korban Tragedi Pulomas, Agnesya Kalangi Masih Trauma

Kasus perampokan disertai pembunuhan yang terjadi di sebuah rumah di kawasan Pulomas baru-baru ini memang cukup menyita perhatian publik. Pasalnya, enam korban tewas secara mengenaskan, salah satunya Dodi Triono (59), yang merupakan suami dariElsya Agnesya Kalangi.

Agnes adalah istri ketiga dari Dodi. Meski masih berusia 19 tahun, namun Agnes yang kabarnya tengah mengandung tersebut sudah mengemban tugas sebagai ibu dari enam anak Dodi dari dua pernikahan sebelumnya.

Sejak penemuan hingga pemakaman mendiang suaminya, Agnes belum terlihat muncul di muka publik. Namun, pihak kepolisian memastikan perempuan asal Makassar ini akan dimintai keterangan lebih lanjut terkait tragedi Pulomas.

“Kita belum bisa ambil keterangan, beliau masih trauma. Nanti pasti akan dipinta keterangan menyangkut kehidupan sehari-harinya dengan almahrum Pak Dodi,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. M Iriawan di Rumah Sakit Kartika, Pulomas, Jakarta Timur, Kamis (29/12).

Dikatakan Iriawan, Agnes saat ini masih berada di Ibu Kota. “Ada, masih di Jakarta di rumahnya sendiri. Kita belum bisa meminta keterangan karena yang bersangkutan masih trauma,” sambung M Iriawan.

Seperti yang sedang ramai diberitakan, Dodi Triono bersama lima orang lainnya, termasuk anaknya, menjadi korbanpembunuhan sadis Pulomas. Dodi Triono adalah seorang arsitek dan pengusaha sukses. Belakangan diketahui, istri ketiganya, Elsya Agnesya adalah seorang model.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!