Reaksi Farah Dibba Ketika Bertemu dengan Pelaku Penganiayaan

redaksi.co.id - Reaksi Farah Dibba Ketika Bertemu dengan Pelaku Penganiayaan Sesuai dengan agenda sebelumnya, pihak kepolisian Polres Metro Tangerang Kota menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan dan rencana...

40 0

redaksi.co.id – Reaksi Farah Dibba Ketika Bertemu dengan Pelaku Penganiayaan

Sesuai dengan agenda sebelumnya, pihak kepolisian Polres Metro Tangerang Kota menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan dan rencana pembunuhan yang terjadi pada adik kandung Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad, Farah Dibba. Ditemani kuasa hukum dan anggota keluarganya, Farah Dibba turut menyaksikan rekonstruksi di sebuah rumah di Cluster Buana, Komplek Paninggilan Permai.

Farah yang datang mengenakan kacamata gelap melempar senyum manisnya saat berpapasan muka dengan Rachmat Sesario. Senyuman Fatah tersebut tersungging saat melihat Rachmat Sesario yang mengenakan pakaian tahanan dengan wajah tertunduk digelandang keluar dari mobil tahanan.

Jalannya rekonstruksi sendiri dimulai dari saat Farah Dibba, yang diperankan oleh pemeran pengganti datang ke alamat rumah tempat ia dan Rachmat Sesario bertemu. Mengenakan kendaraan pribadi, Farah tampak memarkirkan kendaraannya berselang beberapa rumah dari TKP.

Setelah Farah memarkirkan kendaraannya, adegan berikutnya adalah saat Rio tampak keluar dari beranda lantai 2 rumah tempat kejadian untuk memanggil Farah. Keduanya pun lantas bertemu di pintu depan rumah di lantai satu.

Sayangnya, awak media tidak diperbolehkan untuk mengikuti reka adegan yang terjadi saat berada di dalam rumah. Farah ditemani kuasa hukumnya, Henry Indraguna terus mengawal adegan demi adegan yang terjadi di dalam rumah bersama pelaku penganiayaan.

Sesaat setelah berteriak, Farah lantas keluar menunjukkan ekspresi kekecewaannya. Dari lantai dua rumah, Farah tampak menangis di pelukan kakak wanitanya yang turut menemani Farah saat melakukan rekonstruksi.

Sementara itu, ibunda dari Farah Dibbaturut memberikan dukungan moril dengan datang ke tempat kejadian. Sayangnya, dua kakak laki-laki Farah, Fadli Akhmaddan Fadlan Muhammad tidak tampak hadir.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!