Annisa Pohan Ingin Anak Jadi Gadis Sampul

redaksi.co.id - Annisa Pohan Ingin Anak Jadi Gadis Sampul Sebagai orangtua, Annisa Pohaningin mengarahkan sang anak, mengikuti jejaknya di dunia hiburan. Semisal menekuni dunia model atau...

35 0

redaksi.co.id – Annisa Pohan Ingin Anak Jadi Gadis Sampul

Sebagai orangtua, Annisa Pohaningin mengarahkan sang anak, mengikuti jejaknya di dunia hiburan. Semisal menekuni dunia model atau presenter. Namun sejauh ini, Almira Tunggadewi Yudhoyono, belum punya ketertarikan pada bidang itu.

Demi menumbuhkan rasa percaya diri anak, Annisa berusaha menstimulasi dengan mengajak ke acara fashion.Hal itu sebagai bentuk dukungan Annisa agar anak menjadi lebih berani.

“Saya selalu memberi stimulasi dia. Kayak kemarin aku ajak dia ke fashion show biar dia tahu. Itu ajakan bentuk dukungan saya agar dia lebih berani lagi,” paparnya.

Selain itu, Annisa memprioritaskan pendidikan agama kepada anaknya. Menurut Annisa menjadi sangat penting sebagai pondasi anak saat besar nanti.

“Agama itu wajib walau yang lain penting juga. Pondasi agama memang wajib. Kalau yang lain akademik luar biasa. Dari sisi seni juga penting, karena untuk mengimbangi otak kiri dan kanan, dan diimbangi dengan belajar juga,” pungkas Annisa Pohan.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!