Riesta Lahay, PNS Cantik yang Berambisi Jadi Penyanyi

redaksi.co.id - Riesta Lahay, PNS Cantik yang Berambisi Jadi Penyanyi Apapun profesinya, semua orang pasti suka bernyanyi. Hal itu juga yang terjadi dengan Riesta. Meski berprofesi...

112 0

redaksi.co.id – Riesta Lahay, PNS Cantik yang Berambisi Jadi Penyanyi

Apapun profesinya, semua orang pasti suka bernyanyi. Hal itu juga yang terjadi dengan Riesta. Meski berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di pemerintahan daerah Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah, Riesta tetap punya ambisi yang besar sebagai penyanyi.

Didukung oleh atas tempatnya bekerja, Riesta pun membulatkan niat untuk masuk dapur rekaman.

“Menyanyi memang telah menjadi kesukaannya saya sejak masih kanak-kanak. Kemudian tempat saya bekerja juga memberi izin, jadi saya senang sekali akhirnya bisa rekaman,” ujar Riesta, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Tak tanggung-tanggung, Riesta langsung rekaman tiga buah lagu berjudul Masih Mencintaimu, Merelakanmu serta Ungkapan Hati. Wanita berhijab ini menggandeng Amii, pencipta lagu yang sempat menciptakan lagu untuk istri Anang Hermansyah, Ashanti.

“Semua lagu menceritakan tentang kisah asmara saya yang sering sakit karena cinta, tapi walapun sering disakiti saya selalu berharap bisa memperbaiki semua,” ungkap Riesta.

Meski sudah merilis tiga buah lagu, Riesta mengaku belum puas. Ia masih memiliki ambisi besar di dunia musik. Hijrah di Jakarta dan bisa membawakan karya Melly Goeslaw menjadi target besar untuk wanita kelahiran Poso, 2 April 1984 ini.

“Saya ingin jadi penyayi yang bisa dikenal di seluruh Indonesia. Saya juga ingin punya single yang diciptakan Mbak Melly Goeslaw. Beliau adalah penyanyi dan pencipta lagu paling berpengaruh buat saya,” tutur Riesta Lahay.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!