Alasan Farah Dibba Meneriaki Pelaku Saat Rekonstruksi

redaksi.co.id - Alasan Farah Dibba Meneriaki Pelaku Saat Rekonstruksi Adik kandung si kembar Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad, Farah Dibbamengikuti secara seksama rekonstruksi ulang kasus penganiayaan...

43 0

redaksi.co.id – Alasan Farah Dibba Meneriaki Pelaku Saat Rekonstruksi

Adik kandung si kembar Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad, Farah Dibbamengikuti secara seksama rekonstruksi ulang kasus penganiayaan yang dilakukan tersangka Rachmat Sesario terhadapnya. Dalam sebuah kesempatan, saat berada di kamar lantai dua rumah tempat kejadian, Farah sempat berteriak pada pelaku.

Dikonfirmasi mengenai penyebab teriakan yang terjadi di lantai dua tersebut, Farah mengungkapkan alasannya. Saat itu, janda tiga anak tersebut menemukan banyak kebohongan atas apa yang disampaikan Rachmat Sesario saat reka adegan berlangsung.

“Itu (teriak) karena dia bohong. Dia bohongnya banyak banget. Saya menginginkan sedetail mungkin dan nggak gitu ceritanya,” ucap Farah Dibba menggebu saat ditemui di rumah nomor S/19, Cluster Buana, Komplek Paninggilan Permai, Ciledug, Tangerang, Kamis (29/12/2016).

Farah juga menuturkan, kronologis kejadian yang pelaku ungkapkan saat berlangsungnya reka adegan hari ini banyak keganjilan. Farah pun lantas tersulut emosinya untuk menceritakan secara detil runutan penganiayaan.

“Versinya (tersangka), dia ada cerita yang tidak singkron. Tapi pas saya ikut olah TKP banyak yang baru dia akui,” tambah Farah.

Tidak sia-sia, kehadiran Farah dalam reka adegan ditambah emosinya yang sempat meledak akhirnya membuat nyali tidak bisa mengelak. Pelaku pun lantas membenarkan beberapa kejadian yang awalnya ia tutupi pada polisi saat reka adegan berlangsung.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada Senin (19/12/2016), Farah Dibba mengalami penganiayaan yang menjurus pada percobaan pembunuhan oleh Rachmat Sesario. Pertemuan keduanya sendiri awalnya untuk membicarakan bisnisnya, dimana Farah sebagai agen properti dan Rachmat sebagai pihak yang berniat menjual rumah.

Saat pertemuan tersebut, tidak disangka Farah Dibbamendapatkan serangan dari Rachmat Sesario berupa pemukulan, penyetruman dan upaya pemerkosaan sebelum akhirnya Farah mampu melarikan diri. Akibat perbuatan Rio, Farah sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit lantaran luka lebab yang tergolong berat di wajah dan beberapa bagian tubuh lainnya.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!