Tinggal di Pulomas, Nycta Gina Waspada Perampokan

redaksi.co.id - Tinggal di Pulomas, Nycta Gina Waspada Perampokan Pembunuhan sadis yang merenggut enam korban rupanya membuat artis sekaligus dokter Nycta Gina ketakutan. Apalagi tempat kejadian...

51 0

redaksi.co.id – Tinggal di Pulomas, Nycta Gina Waspada Perampokan

Pembunuhan sadis yang merenggut enam korban rupanya membuat artis sekaligus dokter Nycta Gina ketakutan. Apalagi tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan tersebut berada tak jauh dari kediamannya.

“Kebetulan kejadiannya dekat banget rumahku. Jujur aku takut banget, prihati juga dan enggak menyangka karena dekat banget dari rumah,” ujar Nycta Gina di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (29/12/2016).

Kini Nycta Gina jadi makin waspada. Terutama bila dirinya hendak meninggalkan rumah. Pemeran karakter Jeng Kelin itu selalu mengecek rumah agar selalu terkunci rapat.

“Aku sempat was-was dan panik banget. Kalau keluar rumah dicek dulu, suruh kunci rumah. Dan kalau mau tidur pun sekarang ngecek lagi sudah dikunci semua apa belum,” kata istri Rizky Kinos itu.

Walau tak mengenal sosok korban pembunuhan, Dodi Triono, Nycta Gina mendoakan yang terbaik bagi para korban dan keluarganya.

“Aku enggak kenal, cuma kalau pergi ke mana-mana pasti lewat rumah beliau. Karena rumahnya kan di jalan raya. Menurutku ini cukup tragis ya, mudah-mudahan diterima di sisi Allah. Keluarga pun diberi kesabaran dan hikmah yang terbaik,” ucap Nycta Gina sembari mendoakan. (Ras)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!