Roy Marten: Saya Percaya Anak-anak Saya Tidak Ada yang Menyentuh Narkoba

redaksi.co.id - Roy Marten: Saya Percaya Anak-anak Saya Tidak Ada yang Menyentuh Narkoba Aktor senior Roy Marten sempat kaget dan syok saat menerima kabar tentang keberadaan...

39 0

redaksi.co.id – Roy Marten: Saya Percaya Anak-anak Saya Tidak Ada yang Menyentuh Narkoba

Aktor senior Roy Marten sempat kaget dan syok saat menerima kabar tentang keberadaan sang putra, Gading Marten, dan istri, Gisella Anastasia, dalam sebuah kafe yang tengah dirazia BNN.

Roy mendapatkan informasi dari pesan singkat dari seorang jenderal polisi penggiat anti narkoba pada pagi hari tadi mengenai

Kendati demikian, Roy Marten mengaku tak khawatir.

Pasalnya, ia meyakini Gading Marten dan Gisella Anastasia tak pernah menyentuh narkoba.

“Tapi, saya tidak khawatir. Kenapa, karena saya percaya, puji Tuhan, alhamdulillah, anak-anak saya tidak ada yang menyentuh narkoba. Anak-anak saya semua bersih. Jadi ketika ada berita itu saya juga tidak khawatir,” tutur Roy Marten ketika ditemui di Koi Restaurant, Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).

Dirinya pun telah mengonfirmasi hal itu kepada Gading Marten.

“Ketika saya cek ke Gading, dia bilang, ya, memang nggak ada. Jadi, pas mereka minum-minum di situ, ada tes urin, ya, udah. Tapi, bagus, hasil tes urinnya bagus,” ujar Roy Marten.

Terkait razia itu, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Nico Avinta, mengatakan Gading Marten dan Gisella Anastasia negatif menggunakan narkoba.

Dirinya bahkan mengapresiasi pasangan yang telah dikaruniai satu anak itu lantaran menunjukan kepedulian untuk memeriksakan urine saat petugas melakukan razia di tempat hiburan malam, Parc 19, pada Jumat (30/12/2016) dini hari.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!