Andhara Early Menangis Sedih 2 Keponakannya Tewas di Perampokan Pulomas

redaksi.co.id - Andhara Early Menangis Sedih 2 Keponakannya Tewas di Perampokan Pulomas Andhara Early punya hubungan keluarga dengan dua korban penyekapan sadis yang berujung maut di...

52 0

redaksi.co.id – Andhara Early Menangis Sedih 2 Keponakannya Tewas di Perampokan Pulomas

Andhara Early punya hubungan keluarga dengan dua korban penyekapan sadis yang berujung maut di kediaman Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur, beberapa hari lalu. Dua korban meninggal yaitu Diona Arika Andra Putri dan Dianita Gemma Dzalfayla ternyata keponakan Andhara Easly.

Mendengar informasi 2 keponakannya meninggal dunia, Andhara Early sedih dan langsung menangis sejadi-jadinya.

“Menangis, kan keponakan ini masih pada kecil. Bukan Kak Andhara doank yang nangis, saya juga. Karena kita dekat ya,” ungkap Dinda, adik Andhara Early kepada Tabloidbintang.com, Jumat (30/12).

Yang membuat Andhara Early sangat sedih, 2 keponakannya tersebut meninggal dengan cara yang sangat tragis. “Enggak nyangka proses kejadiannya seperti ini,” lanjutnya.

Dua keponakan Andhara Early meninggal dunia setelah disekap di kamar mandi berukuran kecil di rumah Dodi Triono di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, bersama 9 orang lainnya. Dari 11 orang yang disekap, hanya ada 5 yang berhasil selamat.

(man/ray)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!