Roy Marten: Saya Tidak Akan Menikah Lagi

redaksi.co.id - Roy Marten: Saya Tidak Akan Menikah Lagi Liputan6.com, Jakarta - Foto selfie Roy Marten dan wanita muda bernama Dini Indriani yang beredar di media...

56 0

redaksi.co.id – Roy Marten: Saya Tidak Akan Menikah Lagi

Liputan6.com, Jakarta – Foto selfie Roy Marten dan wanita muda bernama Dini Indriani yang beredar di media sosial, saat ini tengah menjadi perbincangan hangat. Terebih dalam unggahannya, Dini menulis kata-kata mesra seperti,”Merasa dicintai” dan “Selalu jadi tambah endut aku”.

Lantaran hal itu, ayah Gading Marten ini dianggap telah menikah lagi dengan wanita yang usianya jauh lebih muda darinya. Namun, dengan tegas Roy Marten membantah pemberitaan tersebut. Aktor 64 tahun itu bahkan menegaskan bahwa ia tidak akan menikah lagi.

Baca Juga

“Saya ingin meng-clear-kan masalah ini bahwa saya, Roy Marten, tidak pernah berniat untuk dan tidak akan pernah itu (pernikahan) terjadi. Saya tidak mungkin untuk nikah lagi. Itu tidak mungkin,” jelasRoy Marten, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kebayoran Baru,Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).

Menurut Roy Marten, sang istri, Anna Maria,percaya bahwa sang suami tidak punya hubungan spesial dengan Dini Indriani.

“Sebetulnya istri saya yang melarang untuk ngomong. Tapi begitu gencarnya pertanyaan-pertanyaan terutama dari keluarga, maka istri saya menganjurkan untuk klarifikasi,” katabintang film Roda-Roda Gila ini.

Roy pun meminta maaf kepada keluarganya, terutama kepada anak-anaknya, lantaran kabar tersebut membuat orang terdekatnya merasa tidak nyaman.

“Saya minta maaf, karena kasus ini sudah sangat mengganggu keluarga. Saya juga minta maaf pada komunitas gereja saya. Saya minta maaf pada keluarga besar saya dan istri saya. Ini sangat tidak nyaman,” tuturRoy Marten.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!