Shanghai SIPG Ganggu Juventus Dapatkan Witsel

redaksi.co.id - Shanghai SIPG Ganggu Juventus Dapatkan Witsel Juventus akan mendapat saingan dalam usaha mereka mendatangkan gelandang Zenit Saint Petersburg, Axel Witsel. La Gazzeta dello Sport...

40 0

redaksi.co.id – Shanghai SIPG Ganggu Juventus Dapatkan Witsel

Juventus akan mendapat saingan dalam usaha mereka mendatangkan gelandang Zenit Saint Petersburg, Axel Witsel. La Gazzeta dello Sport mengklaim, klub Liga Super Cina, Shanghai SIPG siap menjadi pesaing Si Nyonya Tua untuk mendapatkan tanda tangan Witsel.

Juventus sudah menyetujui persyaratan yang diajukan pemain dan dapat membawa pria 27 tahun ke Turin dengan status bebas transfer pada Juni nanti. Meskipun, Juventus dan Zenit kemungkinan akan membuka pembicaraan soal perpindahan pemain pada bursa transfer Januari ini. Menurut La Gazzeta dello Sport, Shanghai SIPG juga siap menawar sang pemain dari klubnya untuk bergabung Januari ini.

Dilansir dari ESPN FC, Shanghai SIPG siap memberikan mahar 20 juta Euro (Rp 283,8 miliar) pada pihak klub dan 10 juta Euro (Rp 141,9 miliar) pada Witsel untuk bergabung dengan mereka. Meskipun Shanghai SIPG sudah mendapatkan gelandang Oscar dos Santos Chelsea. Tawaran dari Shanghai ini diprediksi menarik minat manajemen Zenit untuk melepas Witsel ke Cina.

Salah satu asisten pelatih Zenit, Carlo Nicolini mengungkapkan Juventus hanya mengajukan tawaran enam juta Euro (Rp 85 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan Witsel.

Enam juta tidak banyak dan Lucescu mengatakan dia tidak pernah berpikir untuk menjual dia dengan jumlah itu karena Zenit akan kehilangan banyak dengan harga itu, Zenit tidak akan menemukan pengganti yang cocok, tutur Nicolini dikutip dari ESPNFC, Jumat (30/12).

Nicolini mengatakan, juara bertahan Liga Italia Seri A terjebak dengan harga enam juta Euro yang mereka tawarkan. Mereka yakin dapat mendapatkan Witsel karena sang pemain sudah berkeinginan bergabung dengan Juventus. Padahal, hal itu akan membuat rugi manajemen Zenit.

Kalau Zenit menawarkan lebih dari jumlah yang ditawarkan Juventus maka itu menjadi adil bagi klub untuk membiarkan Witsel pergi, ujar dia.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!