Ana Ivanovic Bisnis Kecantikan dan Fesyen Setelah Pensiun

redaksi.co.id - Ana Ivanovic Bisnis Kecantikan dan Fesyen Setelah Pensiun Apa yang akan dilakukan Ana Ivanovic setelah pensiun dari dunia tenis? Istri dari Bastian Schweinsteiger itu...

38 0

redaksi.co.id – Ana Ivanovic Bisnis Kecantikan dan Fesyen Setelah Pensiun

Apa yang akan dilakukan Ana Ivanovic setelah pensiun dari dunia tenis? Istri dari Bastian Schweinsteiger itu sudah menyiapkan beberapa rencana. Di antaranya adalah menjalankan bisnis terkait dengan kecantikan dan fesyen.

“Saya akan mengeksplorasi kesempatan di dunia bisnis, kecantikan, dan fesyen,” kata Ana Ivanovic yang juga tercatat masih bekerja untuk UNICEF pada masa pensiunnya.

“Olahraga profesional membutuhkan performa finis terbaik. Dan sudah sama-sama tahu, saya sudah mengalami beberapa cedera. Jadi buat diri saya, buat semua penggemar, dan semua anak-anak laki-laki dan perempuan yang suka menonton saya. Saya hanya akan terus bermain jika bisa mencapai standar saya sendiri. Dan saya sudah tak bisa lagi mencapai standar itu, jadi sekarang adalah saatnya,” katanya dilansir Dailymail.

Saat mengumumkan pensiun, Ana sempat mengenang awal dia kenal tenis. “Saya mulai bermimpi tentang tenis sejak Saya berusia lima. Saat itu saya melihat Monica Seles bertanding di televisi. Orang tua saya mendukung saya, dan seiring dengan berjalannya waktu Saya bisa mencapai peringkat satu dunia dan menjuarai Rolland Garos pada 2008, Saya bisa mencapai posisi tertinggi yang sebelumnya saya tak pernah membayangkannya,” katanya.

“Saya menjuarai 15 gelar juara turnamen WTA Tour, tiga kali tampil di final Grand Slam, final Fed Cup, dan memainkan banyak pertandingan yang selalu dikenang. Saya menilai tidak terlalu buruk untuk seorang gadis kecil dari Serbia,” katanya.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!