6 Pesepak Bola Dunia yang Ketahuan Selingkuh

redaksi.co.id - 6 Pesepak Bola Dunia yang Ketahuan Selingkuh Uang berlimpah ternyata tak hanya menghadirkan kebahagian bagi para pesepak bola dunia, tetapi juga masalah. Mereka terkadang...

57 0

redaksi.co.id – 6 Pesepak Bola Dunia yang Ketahuan Selingkuh

Uang berlimpah ternyata tak hanya menghadirkan kebahagian bagi para pesepak bola dunia, tetapi juga masalah. Mereka terkadang bingung bagaimana memanfaatkannya.

Tenar dan banyaknya uang membuat mereka terkadang melakukan hal-hal yang negatif. Selingkuh, salah satunya. Padahal, para pesepak bola top ini sudah memiliki pacar atau istri.

Wayne Rooney, misalnya. Kapten Manchester United (MU) itupernah selingkuh dengan seorang pelacur bernama Jennifer Thompson pada 2010 lalu. Padahal, sang istri, Colen, tengah mengandung hasil buah cinta mereka.

Tak hanya Rooney, ada sejumlah pesepak bola dunia yang juga melakukan hal serupa. Siapa saja? Berikut para pesepak bola yang pernah ketahuan selingkuh seperti dikutip dari sokka.com:

Mesut Ozil

Meski sudah memiliki pasangan bintang pop kenamaan Jerman, Mandy Capristo, tidak berarti Mesut Ozil tidak tergoda dengan wanita lain. Gelandang Arsenal itu ketahuan berselingkuh dengan Melanie Rickinger, mantan Christian Lell.

Christian yang pernah merumput di Hertha Berlin mengungkapkan jika Ozil kerap berkirim ucapan intim dengan Melanie lewat WhatsApp. “Mesut menggunakan ketenarannya dan pernah menelikung hubungan kami,” kata Christian.

Melanie yang dituduh berselingkuh mengaku mantan pacarnya itu memang ‘gila’. Namun, dia tidak membantah pernah terlibat hubungan terlarang dengan Ozil.

Wayne Rooney

Perselingkuhan juga dilakukan Wayne Rooney. Kapten Manchester United (MU) itu selingkuh dengan seorang pelacur bernama Jennifer Thompson pada 2010 lalu.

Wanita 21 tahun itu mengaku telah tidur bersama Rooney selama empat bulan. Jennifer dibayar 1.000 pound per malam oleh Rooney.

“Dia mengirim saya kartu SIM penuh pesan teks dan berbicara kepada saya di Skype menggunakan nama palsu. Setiap kali kami bertemu untuk seks, itu selalu di hotel yang sama,” kata Jennifer Thompson.

Perselingkuhan itu dilakukan Rooney saat sang istri, Coleen, tengah hamil hasil buah cinta mereka. “Hidupku hancur … Saya begitu bodoh. Coleen tak akan mengampuni saya kali ini. Dia akan meninggalkan saya,” kata Rooney begitu perselingkuhannya terungkap.

Coolen dengan berbesar hati memaafkan Rooney demi menyelamat pernikahan mereka.

Thibaut Courtois

Apa yang dilakukan Thibaut Courtois seperti pagar makan tanaman. Courtois berselingkuh dengan Caroline Lijnen, pacar Kevin de Bruyne yang tak lain temannya di Timnas Belgia.

Lijnen yang kini sudah putus dengan De Bruyne mengaku tidak menyesal dengan perselingkuhan tersebut. ‘Malam itu, Thibaut menawarkan apa yang saya tak diterima selama hubungan tiga tahun dengan Kevin,” ucapnya.

“Dengan Thibaut, saya bisa berbicara tentang apa saja dan segala sesuatu dan dia bahkan telah mempersiapkan saya hidangan lezat,” ujar Caroline menambahkan.

Tak hanya dengan Caroline, kiper Chelsea itu juga pernah berselingkuh dengan Ratu Kecantikan Belgia 2014, Emily Vanhoutte. Padahal, ia telah sudah memiliki pacar bernama Marta Dominguez.

Patrice Evra

Patrice Evra juga terjerat cinta segitiga. Bek Juventus itu ketahuan selingkuh dengan Carla Howe. Awal hubungan Evra dengan model Playboy itu dimulai ketika mengadiri acara di klub malam Mayfair bersama saudara kembarnya yang juga model, Melissa, pada November 2012.

“Saya melihat pria yang terus memandangi saya dan saya tak tahu siapa dia. Kemudian seseorang menghampiri saya dan bilang, ‘orang itu ingin berbincang denganmu, dia Patrice Evra pesepak bola milik Manchester United’,” cerita Carla.

Perancis bek kiri adalah pria yang sudah menikah dan karena cerita ini mengejutkan banyak termasuk model yang mengatakan dia tidak tahu dia sudah menikah. Dia mengatakan Evra dibayar di sini pagi setelah di sebuah hotel Paris.

Pertemuan itu berlanjut ke telepon atau sms. Evra kerap menggoda Carla. Keduanya kemudian bertemu di sebuah hotel di Paris, Prancis. “Dia terus menyentuh saya di lift dan menciumi saya. Akhirnya pun hal itu benar-benar berlanjut di kamar,” ujar Carla.

Carla mengaku tak tahu kalau eks bek Manchester United itu sudah punya istri dan bahkan anak. “Dia layaknya seorang pacar dan tak pernah bilang sudah beristri. Saya pikir saya cinta padanya karena dia spesial,” ucap Carla.

John Terry

Sama seperti Thibaut Courtois, John Terry juga diibaratkan pagar makan tanaman. Terry tega berselingkuh dengan tunangan teman baiknya di Chelsea, Wayne Bridge, pada 2010. Wanita itu adalah Vanessa Perroncel.

Akibat perselingkuhan itu, hubungan Terry dan Bridge jadi retak. Bahkan, Bridge memutuskan hengkang ke Manchester City. Saat City bertemu Chelsea, Bridge tidak mau bersalaman dengan Terry.

Hubungan terlarang itu membuat Vanessa itu membuat Vanessa hamil dan Terry membantunya untuk aborsi. Selain dengan Terry, Vanessa juga dikabarkan dengan pemain Chelsea lainnya, seperti Eidur Gudjonhsen dan Adrian Mutu.

Oliver Giroud

Olivier Giroud tertangkap basah memiliki hubungan asmara dengan model Celia Kay. Namun, sebuah foto menunjukkan striker Arsenal itu bersama Celia di Hotel Four Seasons, London, pada Februari 2014.

Giroud bercumbu dengan Celia semalam sebelum pertandingan melawan Crystal Palace yang dimenangkan Arsenal dengan skor 2-0. Giroud yang tadinya menyangkal akhirnya meminta maaf.

“Saya meminta maaf kepada istri saya, keluarga, teman-teman dan manajer saya, rekan-rekan, serta fans Arsenal,” kata Giroud setelah foto itu beredar.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!