Terlalu Bersemangat Latih Chelsea, Conte Alami Cedera

redaksi.co.id - Terlalu Bersemangat Latih Chelsea, Conte Alami Cedera Cerita lucu datang dari Manajer Chelsea, Antonio Conte, dalam sebuah sesi pelatihan, Jumat (30/12/2016). Pelatih asal Italia...

44 0

redaksi.co.id – Terlalu Bersemangat Latih Chelsea, Conte Alami Cedera

Cerita lucu datang dari Manajer Chelsea, Antonio Conte, dalam sebuah sesi pelatihan, Jumat (30/12/2016). Pelatih asal Italia itu mengalami cedera betis karena ikut berlatih dengan anak-anak asuhannya.

Conte dikenal sebagai pelatih yang begitu bersemangat saat memimpin para pemainnya. Dia terkadang tak ragu ikut terlibat dalam pelatihan bersama Eden Hazard dan kawan-kawan.

Saking agresifnya berlatih, Conte malah mengalami cedera betis. Latihan Chelsea pun mesti berhenti sejenak akibat insiden tersebut.

“Itu (cedera) tidak ada yang serius, ini karena gaya melatih Conte. Dia ingin sentuhan personal untuk sesi pelatihan dengan berpartisipasi dalam latihan timnya dari waktu ke waktu,” ujar Kieran Gill, salah seorang jurnalis yang melihat insiden itu, seperti dilansir Daily Mail.

Ikut terlibat dalam pelatihan timnya bukan pertama kali dilakukan Conte. Selama dia menukangi Juventus, Conte juga terlibat bersama para pemainnya dalam pelatihan.

The Blues tampil menawan di bawah asuhan Conte sejauh musim ini. Chelsea memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan mengoleksi 46 poin dari 18 pertandingan.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!