Masayu Anastasia dan Lembu Pamer Pacar di Media Sosial

44

redaksi.co.id – Masayu Anastasia dan Lembu Pamer Pacar di Media Sosial

Hubungan perkawinan pesinetron Masayu Anastasia dengan Lembu sudah resmi bercerai. Meski tak lagi berkomunikasi satu sama lain, penggemar keduanya sering membandingkan kehidupan mereka yang baru.

Seperti dalam akun gosip di Instagram Lambe_Turah yang memposting foto screenshot Path dari wanita bernama Ayunda pada Desember 2016 itu. “Dan akhirnya yang tersisa kaki yang gempor kelamaan diri, umur gak bisa boong, with Lembu,” tulis Ayunda di bawah foto saat menonton konser Coldplay bersama Lembu.

Dalam foto itu, si Lambe_Turah ikut mengomentari foto tersebut. Eeeittzzzzz bukan mantan istri aja yg bisa move on nih mantan suami juga bisa move on. Ecieee babang Lembu. Babang gak ada cita2 ikutan mantan yang tutupin muka si ehem pake sticker? ” MAS UDAH MAKAN? ” #JamanBBMDulu #MinceuLangsungDiTabokMantan #Eh, bunyi keterangan foto, Senin 9 Januari 2017.

Sebelumnya, @lambe_turah memposting video kebersamaan mantan istri Lembu dengan seorang laki-laki saat berenang bareng Samara, anak semata wayang Masayu dan Lembu. Bisa disimpulkan, mantan pasangan ini sudah sama-sama move on dan membuka hati pada orang lain.

Sekarang lagi musim yesss pake sticker tutupin muka cieee mbak Masayu geus mup on sama babang sticker. Ada yang tau siapa babang sticker misterius ? #BicikinMinceuDonk, bunyi keterangan video. Wajah foto pria di samping Masayu ditutupi sticker. *

ALIA

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

loading...

Comments

comments!