Ronaldo tak Yakin Dirinya akan Bisa Menjadi Pelatih

redaksi.co.id - Ronaldo tak Yakin Dirinya akan Bisa Menjadi Pelatih Cristiano Ronaldo menyatakan dirinya tidak yakin akan menjadi pelatih suatu hari nanti. Pernyataannya itu diutarakan setelah...

11 0

redaksi.co.id – Ronaldo tak Yakin Dirinya akan Bisa Menjadi Pelatih

Cristiano Ronaldo menyatakan dirinya tidak yakin akan menjadi pelatih suatu hari nanti. Pernyataannya itu diutarakan setelah menerima trofi Pemain Terbaik versi FIFA pada 2016, di Swiss, Selasa (10/1) dini hari WIB.

Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada masa depan, tapi untuk saat ini saya tidak melihat diri saya bisa menjadi pelatih, kata Ronaldo kepada laman resmi FIFA, dilansir ESPN FC.

Penampilan gemilang Ronaldo pada 2016 termasuk menjuarai Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub bersama Real Madrid, serta juara Piala Eropa 2016 bersama timnas Portugal. Khusus laga final lawan Prancis, di mana dia harus berada di luar lapangan akibat cedera, kata Ronaldo, adalah situasi yang paling sulit.

Saya memulai laga tapi tidak mengakhirinya. Saya sangat tegang saat itu, kata Ronaldo.

Ditanya soal kemampuannya mendominasi level tertinggi sepak bola dunia, Ronaldo menjawab semua karena etos kerja dan dukungan tim.

Tidak ada rahasia, semua karena kerja keras. Dan saya bermain di tim yang membuat saya bisa berkompetisi meraih banyak trofi.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!