'Kutukan' Sepatu Hak Tinggi di Downing Street

redaksi.co.id - 'Kutukan' Sepatu Hak Tinggi di Downing Street Amber Rudd menjadi menteri terbaru yang menjadi korban 'kutukan' sepatu hak tinggi di jalanan elit Downing Street.Dalam...

21 0

redaksi.co.id – 'Kutukan' Sepatu Hak Tinggi di Downing Street

Amber Rudd menjadi menteri terbaru yang menjadi korban ‘kutukan’ sepatu hak tinggi di jalanan elit Downing Street.

Dalam video yang dikutip dari Daily Mail, Rabu (11/1/2017), sekretaris negara itu terlihat terjebak di trotoar depan kediamanPerdana Menteri Inggris.

Ketika tengah berjalan menuju pintu masuk seraya menyapa dan melepas senyum kepada para fotografer di jalanan paling terkenal di negeri itu, lajunya pun tersendat. Ia tak dapat mengangkat kakinya yang ternyata akibat hak sepatu tingginya terjepit.

Rudd pun hampir terjatuh dalam perjalanan menuju pertemuan kabinet saat itu. Ibu menteri pun lantas tertawa, mencengkeram pagar agar tak terjatuh.

Hak sepatu Rudd tak kunjung lepas, dia punakhirnya dibantu oleh seorang petugas wanita dan melanjutkan perjalanannya masuk ke rumah di Downing Street No. 10 denganraut wajah sedikit malu.

Momen yang menyebabkan kerusakan alas kaki ini bukan pertama kali menimpa para politisiketika menuju Downing Street.

Pada tahun 2012, PM Theresa May juga menjadi korban ‘kutukan’ sepatu hak tinggi di Downing Street. Ia bahkan harus berhenti dan mengeluarkan satu kakinyadan menarik hak sepatu jenis kitten heels dari celahtrotoar.

Kendati demikian, May tak ambil pusing dengan insiden tersebut. Ia pun mengambil sisi jenakadari episode ‘kutukan’ itu dan tertawa bersama dengan para fotografer yang tengah mengabadikan gambarnya.

Tahun sebelumnya, asisten PM David Cameron, Gabby Bertin juga mengalami hal serupa. Hak sepatunya terjebak saat ia tiba untuk bekerja.

Dan pada tahun 2007 Menteri Kabinet Buruh, Hazel Blears juga terkena ‘kutukan’ sepatu hak tinggijelangpertemuan dengan Gordon Brown.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!