James Rodriguez Dilaporkan Tolak Tawaran Chelsea

24

redaksi.co.id – James Rodriguez Dilaporkan Tolak Tawaran Chelsea

Gelandang Real Madrid James Rodriguez menolak tawaran menggiurkan dari klub raksasa Liga Premier Inggris Chelsea. Itu setelah Cristiano Ronaldo memberikan saran agar ia tetap tinggal di Spanyol.

The Blues dilaporkan telah mengajukan proposal untuk mendatangkan pemain asal Kolombia itu ke Stamford Bridge. Chelsea dikabarkan menawarkan biaya yang fantastis untuk James dan itu bisa membuat pihak klub tergoda untuk menjualnya.

Namun, James menolak tawaran tersebut setelah dirinya mengklaim sedang mempertimbangkan tetap bersama Los Blancos setelah turut mengantarkan Real Madrid keluar sebagai juara Piala Dunia Antarklub.

Pemberitaan di Amerika Selatan mengungkapkan adanya diskusi antara James dan Ronaldo agar pemain 25 tahun itu tetap di Santiago Bernabeu.

Kita semua pergi melalui saat-saat yang buruk. Tapi tahun baru dimulai untuk saya sekarang, kata James usai laga melawan Sevilla pada legpertama Copa del Rey, dilansir Marca, Kamis (12/1).

Jika James akhirnya akan tetap di Madrid maka, Ronaldo disebut-sebut menjadi salah satu faktor dia tetap bertahan bersama Madrid. Seperti diketahui, kepindahan James dari Real Madrid cukup santer dalam beberapa minggu terakhir.

Hal itu karena sejak Zinedine Zidane mengambil alih kursi kepelatihan, James kurang mendapatkan kesempatan. Kondisi tersebut yang membuat dirinya sempat tidak betah dan ingin hengkang. Beberapa klub sempat diisukan akan menjadi tujuannya diantaranya yang paling santer yaitu Chelsea.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

loading...

Comments

comments!