Bosan Digosipkan Operasi Plastik, Ariel Tatum Bagikan Rahasia Bibir Seksinya

30

redaksi.co.id – Bosan Digosipkan Operasi Plastik, Ariel Tatum Bagikan Rahasia Bibir Seksinya

Bintang film televisi (FTV) dan sinetron Ariel Tatum (20) sering memamerkan keseksian tubuhnya di akun media sosial, seperti Instagram.

Salah satu yang sering dianggap seksi setiap kali Ariel mengunggah foto dirinya di Instagram @arieltatum ada di bagian bibirnya.

Tak jarang, banyak yang menduga Ariel melakukan operasi agar bibirnya terlihat hot saat dipandang.

Setiap ditanya terkait dugaan melakukan operasi plastik, terutama di bagian bibir, Ariel sering membantahnya.

Namun kabar itu terus berhembus kencang seiring seringnya bintang film Ariel & Raja Langit (2005) tersebut mengunggah foto-fotonya di akun Instagram.

Untuk meredam kabar operasi plastik, melalui Instagram Story-nya, Rabu (11/1/2016), Ariel membagikan ‘rahasia’ dibalik bibir merekahnya.

“Bibirku, dengan dan tanpa lip liners. Cukup untuk rumor operasi (plastik) guys. Ini sudah satu tahun berlalu lho,” kata dara cantik kelahiran Jakarta, 8 November 1996, yang juga dikenal sebagai cucu Murry ‘Koes Plus’ ini.

Lip liners, yang disebutkan Ariel, adalah rahasia dibalik keseksian bibirnya, dan bukan operasi plastik seperti kabar yang berhembus belakangan ini.

‘Rahasia’ Ariel itu sangat sederhana dan mudah diikuti semua perempuan. Selama ini bintang sinetron Apa Ini Cinta dan Dia Bukan Anakku (2010), serta Cinta RockStar (2013) tersebut cukup mengoleskan lip liners di bibirnya saja.

Lip liners berfungsi mempertegas garis bibir sehingga bibirnya akan terlihat lebih tebal dan seksi.

Melalui Instagram Story itu pula, Ariel yang pernah berduet bersama Ari Lasso ini memperlihatkan perbedaan bibirnya sebelum dan setelah memakai lip-liners.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!