Andik Vermansah Langsung Hadapi Faiz Subri di Pekan Pertama Liga Malaysia

redaksi.co.id - Andik Vermansah Langsung Hadapi Faiz Subri di Pekan Pertama Liga Malaysia Liga Super Malaysia sudah merilis jadwal mereka untuk musim depan. Juara bertahan Johor...

15 0

redaksi.co.id – Andik Vermansah Langsung Hadapi Faiz Subri di Pekan Pertama Liga Malaysia

Liga Super Malaysia sudah merilis jadwal mereka untuk musim depan. Juara bertahan Johor Darul Takzim akan menghadapi Kedah di kandang sendiri pada 20 Januari 2017 mendatang. Partai yang cukup menarik langsung terjadi di pekan perdana kasta tertinggi Malaysia itu.

Laga itu tak lain adalah laga antara Selangor FA kontra Penang FA yang akan berlangsung 21 Januari 2017 mendatang.

Hal itu akan jadi laga yang menarik karena akan ada duel yang cukup menarik di laga tersebut. Pasalnya andalan Timnas Indonesia Andik Vermansah bakal menghadapi pemenang Puskas Award Faiz Subri.

Laga ini dipastikan akan berlangsung menarik menilik pertemuan kedua tim di musim lalu. Selangor hanya menang tipis saat bermain di kandang sendiri dengan skor 1-0. Sementara saat bermain di kandang Penang FA, Selangor hanya berhasil bermain imbang dengan skor 1-1.

Di pekan pertama Liga Super Malaysia, Andik Vermansah dkk akan lebih dahulu menjamu Penang FA.

Sayangnya kemungkinan besar Andik Vermansah tak akan bisa tampil di laga kontra Penang FA itu. Pasalnya pemain yang besar di Persebaya Surabaya itu masih harus menjalani pemulihan dari cedera lututnya.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!