Didi Petet Meninggal, Dimakamkan Usai Shalat Jumat

JAKARTA ( Redaksi.co.id )-Dunia perfilman Indonesia kembali berduka kehilangan aktor hebatnya. Didi Widiatmoko atau lebih akrab disapa Didi Petet yang meninggal dunia karena sakit asam lambung pada...

41 0

JAKARTA ( Redaksi.co.id )-Dunia perfilman Indonesia kembali berduka kehilangan aktor hebatnya. Didi Widiatmoko atau lebih akrab disapa Didi Petet yang meninggal dunia karena sakit asam lambung pada Jumat (15/5) sekitar pukul 05.30 WIB.

“Sudah dua hari drop dan meninggalnya karena sakit asam lambung,” tutur Gauli, menantu Didi Petet saat ditemui di rumah duka Jl. Sasak Tinggi no.76, Bambu Apus, Tangerang, Banten, Jumat (15/5).

Saat ini, jenazah Didi Pepet sedang dalam proses pemandian oleh pihak keluarga.

Menurut keterangan pihak keluarga, Didi Petet akan dimakamkan di Tanah Kusir depan Makam Bung Hatta setelah usai shalat Jumat.

Berita duka tersebut tidak hanya mengagetkan pihak kelurga namun bagi seluruh masyarakat Indonesia. Sebab, sebelumnya tidak ada berita mengenai menurunnya kesehatan, bahkan bintang serbabisa tersebut sempat mengurusi acara Milano Expo.

Aktor yamg sudah berumur 58 ini pernah memerankan berbagai tokoh, salah satu peran yang paling populer adalah Emon dalam film Catatan si Boy, yang terbaru membintangi sinetron Preman Pensiun sebagai Kang Bahar.( Nurdin )

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!