Ulang Tahun Siti Nurhaliza – Dirayakan di Jakarta, Dapat Kejutan Makanan Khas Indonesia, Apa itu?

redaksi.co.id - Ulang Tahun Siti Nurhaliza - Dirayakan di Jakarta, Dapat Kejutan Makanan Khas Indonesia, Apa itu? Penyanyi berkebangsaan Malaysia, Siti Nurhaliza, kemarin (11/1/2017) merayakan ulang...

19 0

redaksi.co.id – Ulang Tahun Siti Nurhaliza – Dirayakan di Jakarta, Dapat Kejutan Makanan Khas Indonesia, Apa itu?

Penyanyi berkebangsaan Malaysia, Siti Nurhaliza, kemarin (11/1/2017) merayakan ulang tahun ke-38 di Indonesia.

Kedatangan wanita yang mempopulerkan lagu ‘Bukan Cinta Biasa’ itu ke Jakarta karena ia menjadi bintang tamu untuk acara perayaan ulang tahun sebuah televisi swasta.

Ia pun berharap setiap ulang tahunnya bisa diundang ke acara ulangtahun televisi itu sehingga bisa bertemu dengan para penggemarnya.

“Jadi disini ada perbedan, satu yang istimewa karena peminat siti pun, sebetulnya siti pengin di setiap ultah siti, di indosiar, golden memory, akan berkumpul menyaksikan penampilan saya,” ungkap Siti Nurhaliza, saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2017).

Istri Khalid Mohd Jiwa tersebut memaknai hari ulang tahunnya sebagai sesuatu yang sangat teristimewa terkhusus tahun ini, ia mendapatkan banyak kejutan.

Kejutan itu datang dari pihak hotel tempat ia menginap, keluarga yang memberikan surprise sebelum ia berangkat ke Indonesia, dan yang spesial, sang suami dapat menyaksikan aksi panggungnya di Jakarta semalam (11/1/2017).

“Merayakam ulang tahun itu adalah sesuatu yang istimewa, usia semakin meningkat dan kali ini ulang tahun Siti dirayakan di Jakarta, semalam sudah di bikin teman teman pihak hotel, jadi keluarga jadi sebelum sampai di sini juga sudah dibikin birthday party, jadi suami juga nonton ke jakarta,” ungkap Siti Nurhaliza.

Siti Nurhaliza pun berharap di umur barunya ia tetap jaya, bisnis yang dijalankannya berjalan lebih baik, dan menjadi seorang muslimah yang baik.

“Usia siti ke 38 tetap jaya, bisnis berjalan lebih baik, lebih lancar dan menjadikan Siti seorang muslimah berjaya di dunia dan akhirat, ” tutur Siti Nurhaliza.

Risol dan Wajik Jadi Kejutan Ulang Tahun Siti Nurhaliza di Indonesia

Di hari ulang tahunnya ke-38 kemarin (11/1/2017), Siti Nurhaliza yang sedang berada di Jakarta mendapatkan hadiah berupa makanan khas Indonesia kesukannya, Wajik dan Risol.

Sahabat Krisdayanti itu menceritakan kalau makanan kesukaannya itu diberikan oleh pihak hotel tempat ia menginap saat pagi-pagi sekali.

“Ada yang bikin makanan untuk saya dari pihak hotel, ada makanan khas indonesia yang memang saya suka. Tadi pagi sekali saya dapat makanan kesukaan Siti seperti Risol, Wajik, makanan tradisional, ” papar Siti Nurhaliza, saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2017).

Kedatangan Siti Nurhaliza ke Indonesia yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya itu karena ia menjadi bintang tamu di perayaan ulang tahun Indosiar, kemarin malam (11/1/2017).

Tidak hanya menerima hadiah dari pihak hotel, ia juga menerima kejutan dari suaminyaKhalid Mohd Jiwa dan anak-anaknya.

Siti Nurhaliza diajak ke tempat tertinggi, atau rooftop yang hening karena memang pelantun Bukan Cinta Biasa itu menyukai tempat-tempat yang tidak ramai.

“Sebelum ke sini, suami siti sudah kasih surprise hening di tempat yang tertinggi rofttop sama anak anak, siti suka tempat yang hening,” ujar Siti Nurhaliza.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!