Hasil UN 2015, Kota Bekasi Peringkat Ketiga Tertinggi se-Jawa Barat

BEKASI Redaksi.co.id – Hasil Ujian Nasional (UN) 2015 sudah diterima Dinas Pendidikan Kota Bekasi. Dan hasilnya Kota Bekasi menduduki peringkat Ketiga hasil Ujian Nasional (UN) tertinggi se-Jawa...

40 0

BEKASI Redaksi.co.id – Hasil Ujian Nasional (UN) 2015 sudah diterima Dinas Pendidikan Kota Bekasi. Dan hasilnya Kota Bekasi menduduki peringkat Ketiga hasil Ujian Nasional (UN) tertinggi se-Jawa Barat 2015 setelah Kota Tasikmalaya di peringkat pertama dan Kota Bandung di peringkat Kedua. Ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Rudi Sabarudin, Jum’at (14/05/2015).

Alhamdullilah, Kota Bekasi tahun ini meraih peringkat tertinggi ketiga se-Jawa Barat untuk hasil UN-nya, tutur Rudi Sabarudin.

Ia mengatakan, raihan ini sama seperti raihan tahun kemarin dimana Kota Bekasi menduduki peringkat ketiga juga.

Tahun kemarin Kota Bekasi juga menduduki peringkat ketiga, katanya.

Rudi juga mengakui, bahwa hal ini membuktikan bahwa mutu dan kualitas pendidikan di Kota Bekasi mampu bersaing dengan daerah lain yang memiliki kualias pendidikan yang sama baiknya.

Hal ini membuktikan bahwa pendidikan di Kota Bekasi memiliku kualitas dan mutu yang bisa diunggulkan, tandasnya. (Agus S)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!