Syahrini Berharap Kostum Panggungnya Jadi Inspirasi

redaksi.co.id - Syahrini Berharap Kostum Panggungnya Jadi Inspirasi Penyanyi Syahrini (34) masuk dalam nominasi 'Fashionable' dalam penghargaan Infotaimen Awards.Tentu Syahrini merasa bersyukur bisa masuk nominasi tersebut....

22 0

redaksi.co.id – Syahrini Berharap Kostum Panggungnya Jadi Inspirasi

Penyanyi Syahrini (34) masuk dalam nominasi ‘Fashionable’ dalam penghargaan Infotaimen Awards.

Tentu Syahrini merasa bersyukur bisa masuk nominasi tersebut. Ia berharap fashion yang ia kenakan bisa menjadi inspirasi buat yang lainnya.

“Semoga bisa menjadi inspirasi penyanyi lain atau pendatang barru atau yang mau jadi entertainer. Busana di atas panggung yang saya gunakan bisa menambah inspirasi,” kata Syahrini saat ditemui dalam ‘Konser Raya 22 Tahun Indosiar’, di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2017).

Nominasi mengenai fashion rupanya bukan untuk pertama kalinya. Syahrini mengaku sudah tiga hingga empat kali, masuk nominasi fashion selama karirnya.

“Kalau aku kan sukanya fashion, termasuk pengguna dan pengin update fashion diatas panggung,” ucapnya.

“Tiap hari ditampilkan untuk fans dan ditunggu. Jadi memanjakan mereka dan membuat aku confidence kalau fashion aku berkembang,”sambungnya.

Mantan duet Anang Hermansyah ini pastinya memiliki kiat khusus dalam menampilkan fashion yang berbeda-beda dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari.

“Jalani diri sendiri. Kita harus cari tahu karakter kalian atau apa yang kamu mau, yahh kamu bisa dapatkan, kuncinya itu dan terakhir percaya diri,” ungkapnya.

Lanjut Syahrini, fashion tergantung dari kenyamanan dan pas jika ingin menampilkan fashion yang berbeda-beda setiap kalinya.

“Aku penyanyi, kalau penyanyi tergantung comfortnya. Kalau cantik dan nyaman teruskan. Tidak harus mahal dan ngikutin orang yang lebih dulu fashionable. Kalau kreatif bisa menemukan fashionable,” ujar Syahrini. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/uli/etiyo/udi/JSB)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!