Pacar Hobi Balap, Naysila Mirdad Was-was

redaksi.co.id - Pacar Hobi Balap, Naysila Mirdad Was-was Artis peran Naysila Mirdad mengaku sering merasa was-was akan hobi balapan sang kekasih, Roestiandi."Ketakutan sih enggak yah. Sekarang...

10 0

redaksi.co.id – Pacar Hobi Balap, Naysila Mirdad Was-was

Artis peran Naysila Mirdad mengaku sering merasa was-was akan hobi balapan sang kekasih, Roestiandi.

“Ketakutan sih enggak yah. Sekarang juga lagi jarang main motor karena enggak ada waktu. Tapi, setiap dia main motor pasti khawatir,” katanya dalam wawancara di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017) malam.

“Aku selalu bilang ‘hati-hati, jangan ngebut-ngebut’. Cuman dia bilang, “jangan ngebut gimana?’. Memang suka ngebut juga orangnya kalau naik motor,” tambah Naysila.

Walaupun begitu, ia tak pernah melarang sang kekasih menikmati kegemarannya terhadap sepeda motor. Lagipula pacarnya itu tak terlalu sering balapan, hanya sesekali saja.

“Balapan itu sebagai hobi aja ya sebagai cowok yang suka naik motor, enggak dijalanin banget. Aku enggak melarang, aku cukup sportif ya, menurut aku he-he-he. Tapi aku memang harus tahu detail kegiatannya, lagi apa, sama siapa, ke mana, ngapain aja hari ini,” kata Naysila.

Ia juga mengaku tak pernah diajak sang kekasih berkeliling naik motor dengan alasan keamanan.

“Karena kata dia kalau naik motor itu bahaya, ‘kalau ada apa-apa aku enggak mau bikin kamu kenapa-kenapa’,” ujarnya.

Penulis: Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Kistyarini

Copyright Kompas.com

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!