Huawei Honor 6X Resmi Meluncur

redaksi.co.id - Huawei Honor 6X Resmi Meluncur Perusahaan elektronik Cina Huawei, mengumumkan peluncuran global smartphone Honor 6x yang dilengkapi teknologi kamera dua lensa dan ditargetkan untuk...

26 0

redaksi.co.id – Huawei Honor 6X Resmi Meluncur

Perusahaan elektronik Cina Huawei, mengumumkan peluncuran global smartphone Honor 6x yang dilengkapi teknologi kamera dua lensa dan ditargetkan untuk konsumen muda. Smartphone tersebut, yang diluncurkan di Cina tahun lalu, akan tersedia di 13 pasar baru pada bulan ini.

Ponsel tersebut akan dibanderol dengan kisaran harga 249 sampai 299 dolar AS (sekitar Rp 3,3 juta sampai Rp 4,01 juta). Direktur pemasaran Huawei George Zhao mengungkapkan bahwa perangkat itu merupakan pengganti smartphone Honor 5x yang diluncurkan setahun lalu.

Huawei muncul sebagai vendor smartphone terbesar ketiga di dunia tetapi tidak terlalu sukses di AS. Zhao mengatakan bahwa spesifikasi perangkat baru itu menjadikan mereka sebagai pesaing yang layak untuk rival mereka yang lebih besar seperti Apple dan Samsung.

Mereka memperkirakan ketahanan baterai lebih dari dua hari dengan pemakaian normal, dan telah meningkatkan perangkat lunak untuk pengolahan foto guna menghasilkan gambar yang lebih baik bahkan dengan kondisi cahaya yang redup. Huawei yang telah menargetkan menjadi pembuat smartphone nomor satu, menghadapi pasar yang ramai dengan posisi masih di bawah dua penjual top, berkompetisi melawan pabrikan Cina lain seperti Lenovo dan Xiaomi serta LG dari Korea Selatan.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!