Saat Ahok Nyanyikan Lagu "Garuda di Dadaku" Bersama Giring Nidji

31

redaksi.co.id – Saat Ahok Nyanyikan Lagu "Garuda di Dadaku" Bersama Giring Nidji

Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), diajak untuk bernyanyi bersama oleh vokalis Nidji, Giring Ganesha.

Giring menantang Ahok bernyanyi di penghujung acara “Jakarta Punya Suara” yang diselenggarakan KASKUS di Menara Palma, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2017).

Saat itu, Giring sudah terlebih dahulu menyanyikan lagu Garuda di Dadaku milik Netral. Ahok yang tengah duduk di kursi itu kemudian langsung berdiri dan memegang mikrofon. Dia turut melafalkan lirik lagu tersebut. Namun, suaranya tak terdengar. Ahok kemudian tampak berbisik kepada Giring.

Setelah itu, Ahok langsung bernyanyi. Namun, matanya tak lepas dari lirik lagu yang sudah disiapkan di depannya. Ahok sesekali mengepalkan tangannya ke udara saat menyanyikan lagu yang dipopulernya grup band Netral tersebut.

“Kuyakin hari ini pasti menang,” begitu Ahok bernyanyi sambil mengepalkan tangannya.

Meski tampak terus ikut bernyanyi, suara Ahok tak banyak terdengar dibandingkan suara Giring. Di akhir lagu tersebut, Ahok mengangkat kedua jarinya ke udara. Dua jari tersebut melambangkan nomor pemilihan dia dan pasangannya, Djarot Saiful Hidayat, pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Setelah itu, Ahok bersalaman dengan Giring dan menyalami satu per satu para pemain alat musik yang mengiringi dia dan Giring bernyanyi. Para pendukung Ahok juga meneriakkan namanya. “Ahok.. Ahok.. Ahok..” seru mereka.

Penulis: Nursita Sari

Editor: Egidius Patnistik

Copyright Kompas.com

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!