Kelurahan Duren Jaya Bekasi Timur Mewakili Kota Bekasi Dalam Lomba Kinerja Tingkat Provinsi Jawa Barat

BEKASI Redaksi.co.id – Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur ditetapkan sebagai pemenang pertama lomba kinerja kelurahan se-Kota Bekasi tahun 2015, sehingga berhak mengikuti lomba tingkat Provinsi.Terpilihnya...

36 0

BEKASI Redaksi.co.id – Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur ditetapkan sebagai pemenang pertama lomba kinerja kelurahan se-Kota Bekasi tahun 2015, sehingga berhak mengikuti lomba tingkat Provinsi.

Terpilihnya Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur untuk mengikuti penilaian Kinerja tingkat Provinsi ini hendaknya dijadikan pendorong untuk lebih meningkatkan efektivitas pelayanan pemerintahan yang dapat menciptakan pola kerja sama yang merupakan dasar dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Penilaian lomba tingkat provinsi ini akan dilakukan pada 22 Mei 2015 mendatang.

Menurut Fitri Widyati, Lurah Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, pada hakikatnya penilaian kinerja merupakan salah satu alat perekat kerukunan masyarakat melalui partisipasi, kerja sama, dan kemandirian masyarakat dalam pembangunan.

“Keberhasilan pembangunan terwujud dalam peningkatan kualitas kehidupan masyarakat di bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan, sosial budaya, politik, serta terpeliharanya lingkungan hidup yang mendukung pembangunan berkelanjutan yang dampaknya dapat dijadikan sebagai embrio peningkatan pembangunan di wilayah kelurahan Duren Jaya khususnya dan di Provinsi Jawa Barat umumnya,” kata Fitri kepada Redaksi.co.id, Jum’at (15/05/2015).

“Penilaian dan evaluasi kinerja tingkat Provinsi ini, diharapkan agar pelayanan pemerintahan semakin mampu meningkatakan fungsi dan peranannya.” pungkasnya. (Agus S)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!