Bunga Citra Lestari Kembali ke Usia 20 Tahun

redaksi.co.id - Bunga Citra Lestari Kembali ke Usia 20 Tahun Tokoh animasi bernama Erin membuat artis peran Bunga Citra Lestari alias BCL mencoba kembali ke karakter...

18 0

redaksi.co.id – Bunga Citra Lestari Kembali ke Usia 20 Tahun

Tokoh animasi bernama Erin membuat artis peran Bunga Citra Lestari alias BCL mencoba kembali ke karakter suaranya ketika masih berusia 20-an tahun.

Sebagai informasi, Bunga terlibat dalam animasi Si Juki the Movie yang merupakan adaptasi dari komik berjudul Si Juki karya Faza Meonk.

“Tokoh Erin itu usianya 20-an. Aku harus inget lagi usia 20-an. Gimana suara aku, disesuaikan dengan karakter,” ujarnya usai konferensi pers di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2017) sore.

Bunga mengatakan, ia tak dituntut mengubah total karakter vokalnya untuk menghidupkan tokoh Erin. Hanya dibutuhkan suara asli dari sang ‘voice actor’ dengan sedikit permainan intonasi.

“Tapi film apa pun yah harus ikuti cara bicara usianya. Nada semakin di bawah kan kalau usia sekarang, jadi harus balik lagi ke (suara) usia 20-an,” ucap Bunga.

Agar lebih mendalami lagi karakter Erin, pemain film My Stupid Boss ini mulai rutin membaca komik Si Juki sejak sebulan lalu.

“Aku bawa komiknya ke rumah untuk tahu karakternya. Erin itu pribadi yang serius dengan intelektual yang tinggi. Ia terjebak di antara karakter yang konyol, jadi agaka kaku. Ini film lucu, tapi peranku serius,” ujar Bunga sambil tersenyum.

Si Juki the Movie juga akan dibintangi Indro “Warkop”, Tio Pakusadewo, Butet Kartaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Agus Kuncoro, Tarzan, Arie Kriting, Mongol, Mudy Taylor, Babe Chabita, Nikita Mirzani, Wizzy, Jaja Miharja, dan Maya Wulan.

Film animasi dengan format dua dimensi (2D) ini dijadwalkan tayang pada akhir 2017.

Penulis: Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Kistyarini

Copyright Kompas.com

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!