Manajer Ceritakan Kondisi Terakhir Oon "Project Pop" Sebelum Meninggal

redaksi.co.id - Manajer Ceritakan Kondisi Terakhir Oon "Project Pop" Sebelum Meninggal Muhammad Fachroni atau Oon "Project Pop" meninggal dunia pada Jumat, 13 Januari 2017, sekitar pukul...

13 0

redaksi.co.id – Manajer Ceritakan Kondisi Terakhir Oon "Project Pop" Sebelum Meninggal

Muhammad Fachroni atau Oon “Project Pop” meninggal dunia pada Jumat, 13 Januari 2017, sekitar pukul 05.00 WIB, di kediamannya kawasan Kopo, Bandung, Jawa Barat. Oon meninggal karena diabetes dan komplikasi penyakit yang sudah lama dideritanya.

Jefri, manajer Project Pop, mengatakan, Oon pada Kamis (12/1) kemarin seharusnya cuci darah. Namun, karena kondisinya menurun, jadwal cuci darah ditunda.

“Ya agak menurun. Pas Kamis kemarin kan emang jadwalnya dia cuci darah. Cuma tensi dan gula darah rendah, tapi sadar kok,” ujar Jefri saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (13/1).

Sementara istri Oon, Dessy Rosalianita atau Ocha, belum bisa berbicara banyak pada wartawan. Saat ditelepon, Ocha hanya menangis sambil membenarkan kabar suami tercintanya telah meninggal dunia.

Rencananya jenazah Oon Project Pop akan langsung dimakamkan siang ini, usaishalat Jumat. Namun Jefri belum mengetahui di TPU mana Oon akan dikebumikan.

(pri/ari)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!