Sebelum Berpulang, Oon Berkaraoke Lagu-lagu Mellow

redaksi.co.id - Sebelum Berpulang, Oon Berkaraoke Lagu-lagu Mellow Mochammad Fachroni atau disapa Oon meninggalkan duka yang mendalam. Di antara para personil Project Pop yang lain, Oon...

30 0

redaksi.co.id – Sebelum Berpulang, Oon Berkaraoke Lagu-lagu Mellow

Mochammad Fachroni atau disapa Oon meninggalkan duka yang mendalam. Di antara para personil Project Pop yang lain, Oon terbilang paling ‘anteng’. Jika sedang diwawancarai, dia lebih banyak mendengar daripada bicara.

Sejak mengidap penyakit diabetes, Oon lebih banya tiduran karena ada masalah di tapak kaki sehingga dia sulit berjalan. Lalu apa yang dilakukan Oon untuk menghabiskan hari-harinya di tempat tidur?

Meski sakit Oon ternyata masih eksis di media sosial. Di akun Twitternya, @oonpop, pria yang tubuhnya paling gempal di antara personil Project Pop itu gemar ber-karaoke. Oon terlihat bernyanyi menggunakan aplikasi Smule, yaitu aplikasi karaoke online.

Terlihat banyak lagu yang dilantunkan Oon . Dia bernaynyi sambil rebahan di tempat tidur.

Lagu yang dinyanyikan Oon beragam, mulai Bahasa Kalbu yang dipopulerkan Titi DJ, Home dipouplerkan oleh Michael Buble, Akhir Cerita Cinta, Cinta Terlarang, Malaikat Juga Tahu dan Terlalu Lama sendiri oleh Kunto Aji.

Oon wafat Jumat 13 Januari 2017 di kediamannya di Bandung. Dia meninggalkan satu orang istri dan dua anak laki-laki.

ALIA

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!