Lurah Duren Jaya, Bekasi Timur Rajin Kunjungi RW & RT

BEKASI Redaksi.co.id– Sejak dilantik menjadi Lurah Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Fitri Widyati gencar mengagendakan berbagai kegiatan, salah satu yang di agendakanya adalah kujungan ke tiap Rukun...

22 0

BEKASI Redaksi.co.id– Sejak dilantik menjadi Lurah Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Fitri Widyati gencar mengagendakan berbagai kegiatan, salah satu yang di agendakanya adalah kujungan ke tiap Rukun Warga (RW) dalam setiap pekan.

“Jadi, pada saat kunjungan ke masing-masing RW, saya libatkan seluruh element masyarakat seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), PKK, Posyandu, Majelis Taklim dan juga tokoh masyarakat,” ujar Fitri kepada Redaksi.co.id, Jum’at (15/05/2015).

Selain itu, kata Fitri, kunjungan tersebut nantinya juga sebagai upaya dalam menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Mungkin masih ada yang belum kenal dan bertatap muka langsung dengan saya. Jadi pada kesempatan itulah nantinya saya akan memperkenalkan diri saya ke masyarakat, sehingga hubungan kita semakin kuat dengan masyarakat,” ungkap Fitri.

Pekan ini giliran RW013 yang menjadi agenda kunjungannya. Dalam kunjungannya ke RW013 sekaligus persiapan untuk menyambut tim penilai lomba kinerja tingkat provinsi.

RW013 yang mewakili lomba kinerja ini memang benar-benar yang terbaik, bukan yang di buat-buat.

“RW013 saya tunjuk sebagai perwakilan dalam penilaian lomba kinerja. Sebab saya yakin RW013 ini memang yang terbaik bukan karena disulap, katanya.

Fitri menambahkan, RW013 memiliki kegiatan Tribina yaitu; Bina Keluarga Balita (BKB), Bina Keluarga Remaja (BKR), Bina Keluarga Lansia (BKL), Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) dan PIK KRR.

Sementara itu, Yusrizal, SH, ketua RW013 sangat menyambut dengan antusias. Ini menjadi kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi RW013 yang mewakili penilaian lomba kinerja tingkat Provinsi.

“Kami optimis Kelurahan Duren Jaya Bekasi Timur meraih juara. Saya mengucapkan selamat datang kepada tim rombongan penilai lomba kinerja tingkat provinsi,” kata Rizal kepada Redaksi.co.id

“Ini hendaknya dijadikan pendorong untuk lebih meningkatkan efektivitas pelayanan kepada warga. Dan menjadi dasar dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan. Demi terciptanya Kota Bekasi yang Cerdas, Sehat dan Ihsan,” pungkasnya. (Agus S)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!