Ahmad Syaiful – Anak Komedian Mastur yang Gantengnya Nggak Kalah dengan Artis Korea!

redaksi.co.id - Ahmad Syaiful - Anak Komedian Mastur yang Gantengnya Nggak Kalah dengan Artis Korea! Menjadi seorang komedian memang salah satu pekerjaan mulia.Terkadang para komedian atau...

21 0

redaksi.co.id – Ahmad Syaiful – Anak Komedian Mastur yang Gantengnya Nggak Kalah dengan Artis Korea!

Menjadi seorang komedian memang salah satu pekerjaan mulia.

Terkadang para komedian atau pelawak ini selalu berusaha menghibur para penonton.

Mereka selalu sukses mengocok perut para penonton hingga membuat mereka tertawa ngakak.

Para komedian ini juga nggak malu untuk bertingkah konyol demi menghibur publik.

Selama penonton terhibur, mereka juga ikut senang.

Tapi di luar lokasi syuting, apakah para pelawak ini tetap bertingkah konyol?

Sudah pasti, mereka akan sedikit berbeda antara di layar kaca dan saat bersama keluarganya.

Buat kamu yang suka banget sitkom atau acara humor di televisi Indonesia, pasti tau dong sama komedian yang satu ini.

Mastur, ia adalah salah seorang aktor dan pelawak kenamaan di Indonesia.

Ia juga bersaudara dengan pelawak Mandra dan Omas.

Mastur juga pernah bermain di sinetron Gerhana loh. Inget kan?

Ternyata Mastru punya seorang anak laki-laki loh.

Ia bernama Ahmad Syaiful.

Ahmad ini memiliki wajah mirip-mirip bule gitu girls!

Ahmad Syaiful dan ayahnya, Mastur. TribunStyle

Keponakan Mandra ini berusia 20 tahun.

Meski ayahnya dikenal sebagai pelawak, sepertinya Ahmad belum berminat untuk mengikuti jejak ayahnya di dunia komedi.

Namun, Ahmad pernah menjajal dunia akting.

Ia pernah bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS) loh.

Meski hanya bermain sebagai figuran dan mendapat bayaran 150 ribu, ia cukup bangga karena bisa menghasilkan uang sendiri.

Dengan wajah tampannya ini, nggak jarang Ahmad diajak berfoto bareng dengan warga sekitar.

Gimana girls?

Wajahnya kayak blasteran ya?

Buat kamu yang mau kepoin doi, follow aja Instagram-nya, @ahmad_pule.

Instagram Sarwendah – Hits Meme Emak-Emak Berdaster, Pas Banget dengan Keseharian IbundaThalia

Baru-baru ini di Instagram tengah ngehits meme emak-emak berdaster.

Meme tersebut memperlihatkan keseharian ibu-ibu muda yang mengenakan daster ketika mengurus anaknya.

Di sisi lain, meme tersebut juga berisi penampilan para ibu muda tersebut ketika telah berdandan.

Meme ini menjadi tren di Instagram karena menunjukan dua pribadi emak-emak yang dinilai multitasking.

Di sisi lain ia bisa mengurus anaknya dengan penampilan sederhana, sedang disisi lain mereka bisa tampil cantik ketika telah berdandan.

Tak hanya meme, kalimat Jangan Remehkan Emak-Emak Berdaster serta Karena Kalau Mereka Dandan Kelar Idup Lo juga menjadi viral.

Melihat fenomena tersebut, netizen justru menyebut Sarwendah sebagai salah satu artis yang sangat cocok dengan meme tersebut.

Bagaimana tidak?

Dalam kesehariannya, istri Ruben Onsu ini selalu mengenakan daster ketika berada di rumah dan mengurus buah hatinya.

Tak hanya memakai daster, penampilannya pun terkesan sederhana dan natural tanpa polesan make up.

Namun, jangan salah ibunda Thalia Putri Onsu ini akan berubah menjadi sosok bidadari cantik ketika ia berdandan dan pergi ke suatu acara.

Makanya nggak heran ya jika mantan personel Cherrybelle ini dianggap sebagai sosok yang pas dengan meme tersebut.

Hal ini diketahui dari komentar netizen di postingan Sarwendah berikut ini.

Morning routine, karena pagi ini gak ada matahari, Alia malah bergaya pake topi dan kacamata, hahaha #SW #Sarwendah.

“Yuhuu jangan remehkan mama mama berdaster,” komentar akun @monicaind.

@sitiaisyah1908 : “Emak dirumah berdaster, kalo udah dandan kelar deh @reihangendut.”

@dian.arismawati : “Seneng liat ibu satu ini…. Sederhana suka pake daster, tapi kalau udah dandan, kalah deh perawan…”

@hellorina_ : “Buibu tetep pake daster.. tp kalo udah dandan kelar hidup lo suka.”

@iissiswanti.is : “Jgn remehin emak2 berdaster. Ketika sudah dandan kelar idup Lo.. hahaaa…”

@faiz2762 : “ibu mudah mah klo dirumah dasteran,tapi klo kluar rumah waow gayax kce badai ,yang lain kelar idup loh hahah.”

@imaalgadri25 : “Jgn remehin ibu2 pke daster.”

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!