Krisdayanti Kenang Pertemuan Terakhir dengan Oon "Project Pop"

redaksi.co.id - Krisdayanti Kenang Pertemuan Terakhir dengan Oon "Project Pop" Penyanyi Krisdayanti mengenang pertemuan terakhirnya dengan personel grup vokal Project Pop, Muhammad Fachroni alias Oon, dalam...

23 0

redaksi.co.id – Krisdayanti Kenang Pertemuan Terakhir dengan Oon "Project Pop"

Penyanyi Krisdayanti mengenang pertemuan terakhirnya dengan personel grup vokal Project Pop, Muhammad Fachroni alias Oon, dalam sebuah acara tahun lalu.

Diketahui, Oon mengembuskan napas terakhirnya akibat penyakit komplikasi diabetes pada hari ini, Jumat (13/1/2017) subuh.

“Terakhir show barengan 21 April 2016,” tulis Krisdayanti pada akun Instagram-nya, @krisdayantilemos, Jumat.

Ibu empat anak ini menyertainya dengan sebuah foto hitam putih yang memperlihatkan ia berfoto bersama para personel Project Pop.

Krisdayanti berdiri di samping Tika Panggabean sambil mengacungkan jempol tangan kiri. Sementara, Oon yang mengenakan setelan jas duduk di kursi dan tersenyum lebar.

“RIP Muhammad Fachroni alias Oon @project.pop *We want to express our simpathy and let you know that our thoughts are with you* Semoga tabah istri & anak-anaknya,” tulis Krisdayanti lagi.

Jenazah Oon saat ini disemayamkan di rumah duka Jalan Bintang Nomor 15 Kopo Elok, Bandung, Jawa Barat, dan akan dimakamkan siang nanti.

Penulis: Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Kistyarini

Copyright Kompas.com

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!