Diego Michiels Berpose 'Berani' Bersama Vokalis Perempuan Band Indonesia

38

redaksi.co.id – Diego Michiels Berpose 'Berani' Bersama Vokalis Perempuan Band Indonesia

Nama Diego Muhammad bin Robbie Michiels atau yang lebih dikenal dengan Diego Michiels barangkali akan kembali menghiasi berita hiburan tanah air. Foto ‘berani’ dengan salah satu vokalis perempuan dari sebuah band Indonesia bisa jadi penyebabnya.

Terbaru, Diego Michiels berpose dalam sesi pemotretan bersama vokalis band Vierratale, Widy Soediro Nichlany. Hal itu terlihat dalam unggahan pemain yang diberitakan kembali bermain untuk Pusamania Borneo FC (PBFC) itu.

“Mas Parjo dan Mbak Artanti,” begitu yang tertulis pada unggahan terbaru Diego di akun Instagram-nya, @_diegomichiels24_, Kamis (12/1/2017).

A photo posted by Muhammad (@_diegomichiels24_) on Jan 12, 2017 at 1:39am PST

Dunia hiburan tanah airmemang erat dengan Diego. Pemain blasteran Indonesia-Belanda itu beberapa kali terlibat asmara dengan artis ibu kota.

Paling terkenal tentu hubungan Diego yang akhirnya kandas dengan pemain sinetron, Nikita Willy.

Selain Nikita, nama-nama selebritis tanah air juga sempat dikabarkan dekat dengan Diego. Sebut saja nama Aurel Hermansyah, Julia Perez, hingga Rahma Azhari.

Perjalanan Diego di lapangan hijau juga tidak semulus kisah asmaranya. Terakhir, pemain berusia 26 tahun itu dipecat PBFC.

Sanksi pemecatan kepada Diego merupakan buntut dari insiden yang terjadi pada laga PBFC kontra Semen Padang pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Saat itu Diego terlibat insiden fisik dengan penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento, yang berujung kartu merah untuknya.

Tidak sampai di situ, Diego juga terlibat kasus hukum setelah melakukan penganiayaan di satu kelab malam di Samarinda.

Aksi Brutal Kartu Merah!! Diego Michels di laga Semen Padang 2-1 Pusamania Borneo FC

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

loading...

Comments

comments!