Sebelum Meninggal, Ini Kata-Kata Terakhir Oon Project Pop

redaksi.co.id - Sebelum Meninggal, Ini Kata-Kata Terakhir Oon Project Pop Almarhumah Muhammad Fachroni yang akrab disapa Oon (44) salah satu personil Project Pop meninggal dunia, Jumat...

27 0

redaksi.co.id – Sebelum Meninggal, Ini Kata-Kata Terakhir Oon Project Pop

Almarhumah Muhammad Fachroni yang akrab disapa Oon (44) salah satu personil Project Pop meninggal dunia, Jumat (13/1) akibat sakit diabetes yang diderita di kediaman miliknya di Kota Bandung. Jenazah dikebumikan di TPU muslimin, Legok Cisereuh, Kelurahan Mekar Wangi Kecamatan Bojong Loa Kidul, Kota Bandung.

Suasana pemakaman dipenuhi keluarga, kerabat dan sahabat almarhum yang sengaja datang mengikuti proses pemakaman sekira pukul 14.00 WIB. Terlihat aktris Dea Ananda beserta suaminya Aril, Budi Dalton serta senior-seniornya di Padhyangan dan artis lainnya. Pemakaman sendiri selesai pukul 14.30 WIB.

Dessy Rosalianita, istri almarhum mengungkapkapkan sesaat sebelum meninggal, Oon berpesan kepadanya menitipkan dua buah anaknya. Selain itu, almarhum meminta maaf kepada istrinya dan kepada ibunya.

Dia sakit tapi tidak banyak mau mengeluh. Udah lelah pengen istirahat. Dia bilang titip pesan minta maaf ke ibu juga. Kalau ada salah titip anak anak ke saya, ke teman teman anak pop juga. Dia bilang udah cape udah lelah, ujarnya kepada wartawan seusai pemakaman di Mekar Wangi, Kota Bandung, Jumat (13/1).

Menurutnya, Oon merupakan sosok yang baik, sabar dan bertanggung jawab. Bahkan saat sakit di depan anak-anaknya terlihat kuat. Bahkan tadi pagi usai kepergian almarhum, anak pertamanya lah yang menyemangatinya dan melarang untuk menangis. Ia menuturkan, selama 4 bulan terakhir Oon tidak pernah keluar akibat sakit yang dideritanya dan lebih banyak berbaring.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!