Oon Project Pop Meninggal Dunia, Izur Muchtar: Dia Bilang Capek

redaksi.co.id - Oon Project Pop Meninggal Dunia, Izur Muchtar: Dia Bilang Capek Izur Muchtar, salah satu personel Project Pop sedang berada di Indonesia. Ia pun sudah...

12 0

redaksi.co.id – Oon Project Pop Meninggal Dunia, Izur Muchtar: Dia Bilang Capek

Izur Muchtar, salah satu personel Project Pop sedang berada di Indonesia. Ia pun sudah mendengar kabar sahabatnya, Oon Project Popmeninggal dunia, Jumat (13/1/2017) usai menjalankan salat Subuh berjamaah.

Sayangnya, Izur Muchtar tak berbeda dari personel Project Pop lainnya, tak bisa mengantarkan Oon Project Pop ke tempat istirahatnya terakhir.

“Saya sekarang ada di Semarang. Sepertinya saya enggak akan sempat datang kepemakamannya,” terang Izur Muchtar saat dihubungi Liputan6.com.

Sebelum pergi untuk selama-lamanya, Izur Muchtar sempat menjenguk Oon Project Pop dua hari lalu. Izur mengaku hanya tiga menit bersamanya karena dirinya tak tega melihat kondisi Oon.

“Waktu saya datang, dia lagi ganti perban. Saya datang sendirian, di sana cuma ada satu orang saudaranya, dan dua perawat. Di luar saya nunggu hampir 30 menit. Saya mendengar suara Oon yang mengeluh kesakitan,” tambahnya.

“Dan saya hanya ketemu Oon tiga menitan saja. Dia cuma ngomong udah capek sama penyakitnya. Tapi saya bilang, ‘Kamu harus tetap semangat buat anak-anak kamu’. Dia cuma ngangguk,” lanjut Izur yang sempat main bareng Oon dalam film Shy Shy Cat.

Izur menyebutkan, Oon Project Pop memang sangat sayang dengan anak-anaknya. “Semasa hidupnya, Oon mau bela-belain ngurus anak, mulai dari mengantar sekolah, dan nganter mereka segala macam”, katanya.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!