Dortmund Siap Lepas Aubameyang

25

redaksi.co.id – Dortmund Siap Lepas Aubameyang

CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke menyebut, striker Pierre Emerick Aubameyang bisa saja pergi musim ini. Namun, menurut Watzke, jika harus pergi maka Aubameyang tentu harus dihargai sangat mahal.

“Dengan segala yang sudah ia tampilkan, Aubameyang punya harga yang pantas,” kata Watzke dikutip dari Bild, Jumat (13/1).

Watzke tak menampik, saat ini sangat banyak klub top yang menginginkan Aubameyang. Dia mengatakan, jika kapten Timnas Gabon itu ingin pergi, Dortmund akan meminta bayaran tinggi kepada klub peminat. Namun jika ternyata Aubameyang ingin tetap di Dortmund, maka klub berjuluk Schwarzgelben ini akan mempertahankan hingga kontraknya yang baru berakhir 2020 mendatang.

“Ini cerita yang sama dengan Marco Reus (bintang Dortmund), dia dulu diminati sangat banyak klub tapi memilih bertahan. Tapi bagaimanapun kita sekarang membicarakan sebuah harga, jadi Aumbameyang bisa pergi jika ada harga yang cocok,” kata dia.

Aumbameyang punya karier cemerlang bersama Dortmund. Sejak didatangkan 2013 silam, eks pemain Milan ini membuat 100 gol dari 165 laga.

(red/uli/etiyo/udi/JSB)

loading...

Comments

comments!