Oon Project Pop Dikenal Bandel soal Pola Makan

redaksi.co.id - Oon Project Pop Dikenal Bandel soal Pola Makan Kepergian Oon Project Pop, membuat salah satu personel P Project, Iszur Muchtar, bersedih. Ia kehilangan laki-laki...

19 0

redaksi.co.id – Oon Project Pop Dikenal Bandel soal Pola Makan

Kepergian Oon Project Pop, membuat salah satu personel P Project, Iszur Muchtar, bersedih. Ia kehilangan laki-laki yang memiliki hobi yang sama dengan dirinya yaitu gadget.

Namun Iszur Muchtar mengakui kalau Oon Project Pop memiliki banyak hobi. Dan Oon paling sering menyalurkan hobi utamanya yaitu makan enak.

“Kalau makan pasti getol, dan enggak pilih-pilih. Kadang bikin khawatir juga. Ternyata akhirnya ya pola hidup itu yang menjadi awal dari sakitnya,” kenang Iszur Muchtar saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (13/1/2017).

Selain Iszur Muchtar, teman-teman lain Project Pop maupun P Project pun telah mengingatkan Oon untuk menjaga pola makan. Tapi rupanya itu tak digubrisnya.

“Sering kali kita ingatkan, tapi dia mah bandel kalau soal makanan dan kesehatan sih,” lanjut komedian yang kini menetap di Kuala Lumpur, Malaysia.

Walau begitu, Iszur tak bisa melupakan kerja bareng dengan pria berusia 44 tahun itu. Lantaran tubuhnya paling besar di antara personel P Project pria lainnya, Oon kerap mendapat peran antagonis.

“Kalau manggung nyanyi sih jarang tapi kalau kabaret waktu masih bareng di Padhyangan dan P Project dia pasti dapat peran spesial. Karena tubuhnya yang tambun, paling pas kalau dapat peran musuhnya Nobita yakni Giant,” ujarnya.

Dan satu lagi yang tak bisa dilupakan Iszur Muchtar dengan sosok Oon Project Pop yaitu sayang sekali dengan anak-anak. Itu juga yang membuat Oon dekat dengan anak-anak.

“Oon tuh sayang banget sama anak-anaknya. Dia bela-belain kalau urusan anak. Dari nganter sekolah, sampai nganter segala macam,” tandas Iszur Muchtar.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!