Tak Hadiri Pemakaman Oon, Personel Project Pop Live Video Call

redaksi.co.id - Tak Hadiri Pemakaman Oon, Personel Project Pop Live Video Call Oon, salah satu personel grup musikProject Pop menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (13/1/2017) pukul...

6 0

redaksi.co.id – Tak Hadiri Pemakaman Oon, Personel Project Pop Live Video Call

Oon, salah satu personel grup musikProject Pop menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (13/1/2017) pukul 05.00 WIB di kediamannya di kawasan Kopo Elok, Kota Bandung, Jawa Barat. Duka sangat dirasakan bagi seluruh personel Project Pop.

Kesedihan dan penyesalan lantaran Yosie, Tika Pangabean, Udjo, Gugum dan Odie tak bisa mengantarkan sahabatnya tersebut ke peristirahatan terakhirnya. Diketahui, Project Pop saat ini tengah berada di Tanjung Enim, Sumatera Selatan, untuk mangisi sebuah acara.

Lantaran sudah terikat kontrak dan tak bisa ditinggalkan, seluruh personel Project Pop melalui perantara sang managernya, Jefri melihat suasana pemakaman melalui Video Call dari TPU Mekar Wangi, Bandung Jawa Barat.

“Iya, para personel Project Pop kebetulan tidak bisa hadir dan saat ini tengah berada di Tanjung Enim, Sumatera karena ada pekerjaan. Mereka mengatakan sedih tidak bisa ikut mengantarkan Oon kali terakhirnya,” kata Jefree di TPU Mekar Sari, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/1/2017).

Adapun suasana pemakaman sendiri, tampak sang istri, Ocha dan dua putra Oon, Raki dan Rafi menabur bunga di atas pusara almarhum Oon. Doa pun mengalir diucapkan mengantarkan kepergian Oon untuk selama-lamanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Oon Project Pop mengalami sakit diabetes dan menjalar hingga ke komplikasi jantung, ginjal dan liver. Oon pun diharuskan cuci darah tiga kali dalam seminggu demi kesembuhannya.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!