Menilik Ruang Rapat Sumarsono dan SKPD DKI Jakarta di Kereta Wisata

redaksi.co.id - Menilik Ruang Rapat Sumarsono dan SKPD DKI Jakarta di Kereta Wisata Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Sumarsono beserta jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)...

11 0

redaksi.co.id – Menilik Ruang Rapat Sumarsono dan SKPD DKI Jakarta di Kereta Wisata

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Sumarsono beserta jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI Jakarta menggelar rapat di kereta wisata menuju Yogyakarta, Jumat (13/1/2017).

Rapat tersebut digelar sekitar pukul 23.00 WIB di gerbong kereta paling belakang. Ada tujuh gerbong kereta yang dinaiki Sumarsono beserta rombongan.

Dari pantauan Kompas.com, ruangan di gerbong tersebut bisa menampung sekitar 20 orang. Di dalam ruangan, suara bising dari perjalanan kereta api hampir tidak terdengar.

Ada sekitar empat sampai lima sofa yang disediakan di dalam ruangan. Lampu hias yang sedikit redup membuat suasana menjadi nyaman.

Rapat itu dihadiri sejumlah SKPD di antaranya Sekda DKI Jakarta Saefullah, Kepala Bappeda DKI Jakarta Tuty Kusumawati, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Agus Suradika, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik, Dian Ekowati, serta Kepala Biro KDH KLN, Mawardi. Dalam rapat, mereka membahas sejumlah isu di lingkungan Pemperov DKI.

“Kami bahas mengenai isu di pemerintahan. Setelah dilanjutkan dengan isu lainnya,” kata Sumarsono.

Sumarsono beserta rombongan SKPD berencana bertemua Gubernur DIY Sultan Hamungkubowono X untuk melakukan kunjungan kerja. Rombongan dijadwalkan kembali ke Jakarta, Minggu (15/1/2017).

Penulis: David Oliver Purba

Editor: Caroline Damanik

Copyright Kompas.com

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!