Zlatan Ibrahimovic: Manchester United Bisa Juara Liga Primer Inggris

redaksi.co.id - Zlatan Ibrahimovic: Manchester United Bisa Juara Liga Primer Inggris Bintang Manchester United Zlatan Ibrahimovic yakin timnya masih bisa menjadi juara di Liga Primer Inggris...

21 0

redaksi.co.id – Zlatan Ibrahimovic: Manchester United Bisa Juara Liga Primer Inggris

Bintang Manchester United Zlatan Ibrahimovic yakin timnya masih bisa menjadi juara di Liga Primer Inggris pada musim ini.

The Red Devils harus berjuang untuk tampil konsisten di awalmusim 2016/17, namun mereka akhirnya bisa kembali ke pentas pesaingan setelah menang di sembilan pertandingan di berbagai ajang kompetisi, yang enam di antaranya terjadi di liga.

Dengan hasil itu, klub besutan Jose Mourinho itu ada diperingkat keenam klasemen sementara, namun kini hanya terpaut sepuluh poin dari sang pemuncak, Chelsea, atau selisih tiga angka dari penghuni peringkat keempat, Manchester City. Meski begitu,pemain asal Swedia itu yakin timnya masih memiliki peluang untuk menjadi juara.

“Liga ini sulit diprediksi. Anda tidak memiliki sebuah tim yangbisa Anda katakan akan bertahan di sana dan menang,” ujar Ibrakepada Sky Sports.

“Chelsea tampil fantastis. Mereka bermain sekali dalam sepekan,mereka punya banyak kondisi, dan banyak kekuatan setiap kali mereka bermain, tapi kami punya masalah di awal [musim] dan itu bisa diatasi.”

“Kalau kami bisa datang dan mengganggu mereka, setiap tim punya momen di kompetisi ini. Kami punya segalanya–menang, kalah, menang, kalah, dan kini kami selalu menang. Harapannya, kami bisa terus seperti itu, dan kami menunggu yang lain melakuka nkesalahan.”

“Minggu adalah kesempatan kami untuk mencuri poin dari empat besar. Kalau kami bisa mulai berjuang dengan empat besar setelah kehilangan banyak poin, sementara kami tidak kalah. Jarak akan menjadi semakin kecil sekarang ini, dan kalau kami meraih kemenangan dari empat besar, kami ada di sana [juara].”

Manchester United akan berjumpa dengan Liverpool, Minggu (15/1) malam WIB.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!