Ibra Sindir Kelakuan Pesepak Bola Zaman Sekarang

redaksi.co.id - Ibra Sindir Kelakuan Pesepak Bola Zaman Sekarang Zlatan Ibrahimovic mengkritik para pesepakbola belia yang kini dikategorikannya masuk ke dalam generasi muda. Menurutnya, generasi saat...

14 0

redaksi.co.id – Ibra Sindir Kelakuan Pesepak Bola Zaman Sekarang

Zlatan Ibrahimovic mengkritik para pesepakbola belia yang kini dikategorikannya masuk ke dalam generasi muda. Menurutnya, generasi saat ini tak seperti dia yang tak keberatan untuk terus berkerja keras.

Pemain 35 tahun ini mengaku beruntung karena ada di generasi pesepakbola yang gemar menempa kemampuan agar terus semakin baik. “Namun saat ini, para pemuda ini mencapai apa yang mereka mau dengan cara berbeda,” kata Ibrahimovic dikutip dari Sky Sports, Jumat (13/1).

Kolektor trofi liga di setiap klub yang ia singgahi ini mengatakan, dulu para pesepakbola berkerja keras dan hal itu terasa menyenangkan. Namun sekarang peran media yang belakangan sangat kuat di industri sepak bola, kata dia, ikut membuat generasi muda agak lebih mudah mencapai status nama besar.

Dia pun menyebut dirinya sebagai produk dari generasi pekerja keras. “Kami melalui fase yang panjang untuk seperti ini dan saya pikir itu membuktikan,” ujarnya.

Ibra mencetak 18 gol sejauh ini bersama MU. Di liga, torehan 13 golnya membuat dia jadi top skor kedua sementara bersama striker Arsenal, Alexis Sanchez, di bawah Diego Costa yang punya koleksi satu kali lebih banyak.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!